CSR : Bersama  APM, Kediri Street Fire Club (KSFC)  Lakukan Bagi Takjil Gratis

CSR  Bersama  APM, Kediri Street Fire Club (KSFC)  Lakukan Bagi Takjil Gratis (26).jpg

CSR : Bersama  APM, Kediri Street Fire Club (KSFC)  Lakukan Bagi Takjil Gratis

Bro sekalian,. anak motor atau umumnya disebut komunitas motor dan bisa juga disebut club motor, kegiatannya ndak melulu soal touring dan show off motor saat kopdar saja ternyata, melainkan ada pula kegiatan yang sifatnya peduli untuk sesama dan afdolnya lagi di gelar saat di bulan puasa yang penuh berkah ini.

Seperti halnya Kediri Street Fire Club (KSFC)  yang merupakan komunitas pengguna Honda CB150R Street Fire di Kediri, Minggu, 18 Juni 2017 lalu melakukan aksi CSR berupa bagi takjil gratis kepada pengguna jalan yang melintas di Jl. Erlangga Kota Kediri.

Kegiatan bagi takjil gratis ini terwujud dari hasil kerjasama antara Kediri Street Fire Club (KSFC) dengan dealer Honda setempat yakni Agung Putra Motor yang beralamat di Jl. Mayjend Sungkono no. 64 Kediri.

Rangkaian acara bagi takjil tersebut di awali dengan melakukan Rolling City melalui jalan-jalan protokol kota kediri. Start diawali dari Dealer Honda Agung Putra Motor kemudian melalui rute  jl. Mayjend Sungkono – Jl. Mayor Bismo, Jl. Perintis Kemerdekaan – Jl. A. Dahlan – Jl. J.A Suprapto – Jl. Sudanco Supriadi – Jl. Jembatan Lama – Jl. Mayjend Sungkono – Jl. Diponegoro – Jl. Hasanudin – Jl. Teuku Umar – Jl. Imam Bonjol – Jl. A. Yani – Jl. PK. Bangsa dan berakhir di jl. Erlangga yang merupakan lokasi pembagian takjil, sekaligus tempat kopdar Kediri Street Fire Club (KSFC)  setiap malam minggu ini.

Usai melakukan Rolling City, para anggota Kediri Street Fire Club (KSFC)  bersama jajaran menejemen dealer Honda Agung Putra Motor yang kala itu di wakili oleh bapak. Juni Kristanto melakukan bagi takjil gratis kepada pengguna jalan yang melintasi Jl. Erlangga, Kediri tersebut. Tidak kurang 150 bingkisan di berikan secara gratis untuk berbuka puasa.

Sejatinya, kegiatan serupa di lakukan oleh kemunitas Honda CB150R Street Fire di seluruh kota di jawa timur yang bernaung di bawah Paguyuban Honda Streetfire Jawa Timur (PHSJT).

CSR  Bersama  APM, Kediri Street Fire Club (KSFC)  Lakukan Bagi Takjil Gratis (12).jpg

Mas. Jefri atau yang akrab di panggil kuprit, selaku ketua Kediri Street Fire Club (KSFC)  mengungkapkan di sela-sela acara “ selain mensyukuri nikmat Allah SWT, melalui kegiatan bagi takjil yang dilakukan serentak di jatim ini kita berharap dapat meningkatan tali silaturahmi antara anggota komunitas, mengkesampingkan ego, menyamakan visi dan menumbuhkan rasa peduli kepada masyarakarat sekitar. Selain itu juga menunjukan kepada khalayak umum bahwa komunitas motor, khususnya Kediri Street Fire Club (KSFC)  adalah komunitas positif yang mempunyai agenda yang baik dan berguna kepada sekitar”.

CSR Bersama  APM, Kediri Street Fire Club (KSFC)  Lakukan Bagi Takjil Gratis

Bapak Juni Kristanto

Hal tersebut juga di amini oleh bapak Juni Kristanto selaku perwakilan menejemen dari dealer honda Agung Putra Motor, Kediri. “Kegiatan ini positif, makanya kami  mendukung Kediri Street Fire Club (KSFC)  untuk melakukan kegiatan bagi takjil gratis” tambah mantan kiper sepakbola ini “ Selain untuk mengisi kegiatan di bulan ramadhan, melalui kegiatan ini kami ingin menunjukan pada masyarakat umum bahwa menjadi anak motor bukan berarti apatis, melainkan bisa berbagi kepada sesama, kedepan kami akan selalu mendukung kegiatan serupa” tutup Bapak Juni Kristanto.

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Honda. Tandai permalink.

5 Balasan ke CSR : Bersama  APM, Kediri Street Fire Club (KSFC)  Lakukan Bagi Takjil Gratis

  1. Yoshi berkata:

    Berbagi kebaikan mumpung lagi puasa.
    Numpang iklan 🙂

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s