Deklarasi SUGOI Kediri, Komitmen Menjadi Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas

Deklarasi SUGOI Kediri, Komitmen Menjadi Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas (7).jpg

Bro sekalian, minggu (09/07/17) bertempat di Dealer Suzuki SMS, Jl. Joyoboyo Kediri, secara resmi SUGOI Kediri di deklarasikan dan di nahkodai oleh Mas IVAN selaku ketua club.

Pembentukan club SUGOI Kediri ini di sahkan langsung oleh bapak Yogi Saputra selaku Area Manager Suzuki Motor Sales plat AG. Turut hadir pula perwakilan club SUGOI dari Blitar, Surabaya, Mojokerto dan Sidoarjo. Tak kurang dari 58 pengguna Suzuki GSX-S150 dan GSX-R150 memeriahkan acara ini.

Acara yang dikemas non formal, atau lebih tepat disebut kopdar ini dimulai sejak pukul 08.00 WIB. Agenda utama selain deklarasi  adalah riding bersama ke tempat wisata gunung kelud dengan jarak tempuh sekitar 30 KM dari pusat kota kediri.

Deklarasi SUGOI Kediri, Komitmen Menjadi Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas (1)

Mas IVAN – Ketua SUGOI Kediri

Seperti disampaikan mas IVAN selaku ketua club SUGOI kediri di sela acara “selain deklarasi dan kopdar kami ingin mengeratkan tali silaturahmi dengan melakukan riding bersama anngota  SUGOI kota lain menuju tempat wisata gunung kelud yang jaraknya dekat dari pusat kota, SUGOI Kediri ingin menunjukan keindahan obyek wisata di Kediri dan sekitarnya”.

Selain itu, deklarasi SUGOI Kediri ini bertujuan untuk semakin mengenalkan Suzuki GSX-R150 dan Suzuki GSX-S150 yang saat ini sudah di terima baik oleh masyarakat. Tidak cukup sampai disitu, SUGOI Kediri juga berkomitmen untuk menjadi pelopor keselamatan berkendara di jalan raya.

Bapak Yogi Saputra selaku Area Manager Suzuki Motor Sales plat AG dalam sambutannya, “ SMS (PT. SUM Yatraguna) berterimakasih kepada rekan-rekan SUGOI yang terlah bersedia hadir untuk menyaksikan deklarasi SUGOI Kediri. SMS (PT. SUM Yatraguna) akan selalu mendukung penuh kegiatan SUGOI yang bersifat positif, khususnya di area plat AG” ungkapnya.

Selain itu, Bapak Yogi Saputra menambahkan, akan memberikan reward khusus untuk SUGOI, khususnya plat AG jika bisa mereferensikan konsumen untuk memboyong Suzuki GSX-R150 atau GSX-S150 dan bersedia menjadi member SUGOI.

“Dengan program member get member, kami akan memberikan reward khusus kepada SUGOI, khususnya plat AG jika bisa mengajak konsumen untuk membeli Suzuki GSX-R150 atau Suzuki GSX-S150 dan bersedia menjadi member SUGOI”. Pungkasnya.

 

 

 

 

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Suzuki dan tag , , , . Tandai permalink.

5 Balasan ke Deklarasi SUGOI Kediri, Komitmen Menjadi Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas

  1. motomazine berkata:

    Njosss… sampai Kediri juga

    Suka

  2. ngamenrider berkata:

    Wew klub2nya mulai tumbuh subur, semoga makin solid dan jauh dari arogan. Kalo kediri nyewa sirkuit dimana?

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s