Hadang Yamaha XMAX 250, Honda Siapkan Maxi Scooter 250

Hadang Yamaha XMAX 250, Honda Siapkan Maxi Scooter 250.jpg

Bro sekalian, kesuksesan Yamaha dalam menelurkan produk maxi scooter mulai dari NMAX 155, AEROX 155 hingga XMAX 250 dan terima baik oleh konsumen indonesia tentunya jadi perhatian tersendiri bagi pabrikan sayap tunggal yakni Honda untuk turut serta bermain di kelas yang sama.

Sebelumnya, rumor yang beredar Honda sudah menyiapkan Maxi Scooter 150 CC atau  untuk sementara ini bisa disebut dengan nama PCX Lokal untuk coba mengganggu sepak terjang NMAX 155 ataupun AEROX 155 yang terbilang sukses dengan meraup penjualan yang fantastis tiap bulannya.

Rumor kehadiran ini di amini oleh banyak pihak tak terkecuali blogger papan atas jakarta yang getol memberikan info sahih seperti IWB,TMCBlog dll. Terlebih sumber admin yang enggan disebutkan namanya menyerukan  hal yang serupa. “PCX Lokal Honda tinggal tunggu waktu saja, kalau tidak ada perubahan pastinya selepas Trail Honda, PCX Lokal siap di lepas ke pasar” ujarnya.

Ok, kita keep dulu soal PCX Lokal,  terbaru rumor yang beredar Honda juga sudah menyiapkan MAXI Scooter 250 CC untuk menghadang laju XMAX 250 yang di awal peluncuran hingga saat ini dibanjiri konsumen yang berminat melalui indent online. Bahkan untuk meningkatkan layanan Yamaha sampai menutup portal indent yang di buka tanggal 10 Juli 2017 lalu.

Info kehadiran Maxi Scooter Honda 250 CC di hembuskan oleh lek IWB yang ditulis di laman blognnya 13/07/2017 lalu. Bahkan, kata informan beliau unit utuh sudah ada di pabrik AHM dan di jaga ketat oleh pihak RnD, secuil info tidak dibiarkan keluar sedikitpun.

Last, untuk saat ini Maxi Scooter 250 honda bisa dikatakan masuk produk serius yang bakal dirilis AHM, sumber dari beberapa pihak menyatakan tentang kesiapan Honda untuk menghadang laju XMAX 250 CC yang saat ini melenggang sendiri di tanah air.

Kita tunggu update selanjutnya, bagaimana menurut bro sekalian tentang kans Honda untuk melansir Maxi Scooter 250 di tanah air?

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Honda dan tag , , , . Tandai permalink.

4 Balasan ke Hadang Yamaha XMAX 250, Honda Siapkan Maxi Scooter 250

  1. Mase berkata:

    Ayo jgn kelamaan lahirnya

    Disukai oleh 1 orang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s