​Harga Jual All New Vixion LED Tahun 2017 OTR Kediri

Bro sekalian, di artikel sebelumnya admin sudah berbagi info tentang harga jual “All New Vixion LED tahun 2017”, dimana generasi terbaru naked motorsport yamaha yang kali pertama hadir tahun 2007 silam tersebut di banderol dengan harga  Rp. 26.775.000,- OTR Surabaya.

Ngomongi perbedaan dari generasi sebelumnya, All New Vixion LED tahun 2017 ini tampil lebih sporty dengan ragam fitur unggulan, mulai dari lampu utama dan belakang LED, full digital speedo meter, assist n slipper clutch hingga disematkan lampu hazard untuk piranti keselematan dan semakin lengkap dengan disediakannya jalur kabel pendukung USB charger yang tentunya berguna untuk mengisi daya battery gadget  bro sekalian.

Lebih lengkap, bro sekalian bisa bongkar-bongkar artikel lawas yang membahas tentang All New Vixion LED 2017 di laman blog ini.

Nah,. sesuai judul di atas kali ini admin akan berbagi info tentang harga jual All New Vixon LED tahun 2017 OTR Kediri. Sesuai dengan harga yang tertera di brosur dan ngobrol singkat dengan marketing yang kala itu berjaga di stand pameran yamaha di Golden Swalayan Kediri, All New Vixion LED 2017 dibanderol dengan harga Rp. 26.600.000,- OTR Karesidenan Kediri dan Madiun (Plat AG / AE) dan sudah bisa di pesan atau indent sejak mei 2017 lalu.

“ ini vixion terbaru mas, tahun 2017, sudah LED, harganya Rp. 26.600.000,- OTR Karesidenan Kediri dan Madiun (Plat AG / AE), sudah bisa indent melalui dealer kami” ungkap arifin, selaku marketing dealer yamaha pada admin.

Lebih lanjut, admin coba gali informasi mengenai ketersediaan unit. Ternyata, All New Vixion LED 2017 ini belum ada unit yang ready, konsumen di haruskan indent untuk mendapatkan unit.

“unitnya belum ada yang ready mas, konsumen diharuskan indent jika ingin beli” kata arifin, menutup obrolan singkat dengan admin kala itu.

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Yamaha. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s