New Honda CB150R Streetfire Agustus 2017, Semakin Gagah Dengan Baju Baru

Bro sekalian, memasuki semester kedua tahun 2017 atau tepatnya bulan Agustus ini,  AHM melalui siaran resminya,  meluncurkan  New Honda CB150R StreetFire dengan warna dan grafis baru.

Kini, New Honda CB150R StreetFire spesial edition diperkaya dengan pilihan warna baru yakni Stallion Black. New Honda CB150R StreetFire spesial edition warna terbaru ini tampil beda dengan penambahan stripe di fuel tank yang semakin memperkuat tampilan street fighter yang maskulin dan perubahan warna rim wheel. Raptor Black  Yang merupakan pilihan SE lainnya juga tidak luput dari sentuhan, New Honda CB150R StreetFire spesial edition Raptor Black juga dilakukan penambahan fuel tank stripe berwarna merah dan rim wheel berwarna hitam.

Tidak cukup sampai disitu, AHM juga melakukan sedikit ubahan pada tipe standar yakni Penyegaran grafis yang semakin menguatkan tampilan sporti dengan pilihan warna  Macho Black dan Wild Black melalui stripe yang menampilkan grafis tulisan CB150R.

Marketing Director AHM Thomas Wijaya mengatakan model naked sport bike Honda ini terus menjadi pilihan konsumen pecinta motor sport yang diapresiasi karena desain, fitur, dan performa terbaik di kelasnya. Model ini pun mampu menghadirkan kenyamanan dan kelincahan optimal saat berkendara sehingga dapat senantiasa menemani pengendaranya menikmati setiap manuver di jalan raya.

“Kepercayaan konsumen Tanah Air terhadap motor sport kami meningkat terutama untuk New Honda CB150R StreetFire yang menjadi motor sport terlaris di Tanah Air sepanjang semester pertama tahun ini. Kami ingin mengapresiasi kepercayaan besar konsumen dengan menghadirkan pilihan terbaru New Honda CB150R StreetFire sebagai partner berkendara terbaik untuk pecinta naked sport bike.”

Khusus dengan hadirnya warna baru ini untuk memperkuat tampilan eksklusif turut dihadirkan Honda Genuine Accesories (HGA) baru berupa sticker front fender dan tail light dengan pilihan warna Gold dan Merah dipasarkan dengan HET (Harga Eceran Tertinggi) Rp 80.000,- melengkapi 7 item HGA yang sudah ada sebelumnya yakni seat cowl, tank pad, radiator cover, fuel lid pad, engine cover, fender eliminator dan wheel list sticker.

New Honda CB150R StreetFire Special Edition hadir dengan 3 warna yakni Raptor Black, Honda Racing Red dan warna baru Stallion Black dipasarkan dengan harga OTR Rp 27.075.000,-. Sementara itu New Honda CB150R StreetFire tipe Standard hadir dengan 2 warna yaitu Wild Black dan Macho Black yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Jakarta  Rp 25.975.000,-. New Honda CB150R StreetFire ditargetkan terjual 140.000 unit setiap tahunnya.

 

 

 

 

 

 

 

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Honda. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s