Harga Yamaha All Vixion R Tahun 2017, Rp. 28,8 Juta OTR Jakarta

Bro sekalian, ngomongin soal Yamaha All Vixion R tahun 2017, pastinya kita bakal disuguhkan fitur unggulan yang jelas beda dari versi standar. Yamaha All New Vixion R tahun 2017 mengusung mesin 155 cc yang sudah dibekali teknologi VVA (Variable Valve Actuation).

Serupa dengan mesin Al New R15 2017, teknologi ini membuat torsi mesin 155 cc All New Vixion R merata di setiap putaran dan diklaim irit bahan bakar. Terlebih sudah menggunakan gigi percepatan yang jumlahnya 6, beda dengan tipe standar yang masih 5 gigi percepatan.

Semakin komplit dengan tambahan fitur lainnya,  yakni ukuran ban yang lebih besar di banding tipe standar, swing arm banana, velg, model knalpot, under cowl, tuas perseneling hingga gir roda belakang juga beda. Setidaknya ada 25 perbedaan yang ada dari keduanya.

Karena fitur jauh beda, maka banderol yang dipasang untuk keduanya juga beda tentunya. Jika sebelumnya hanya harga indikasi yakni Rp. 29,5 Juta, maka kini Yamaha sudah mengumumkan untuk harga dari Yamaha All Vixion R tahun 2017 via laman resminya.

Hadir dalam 3 pilihan warna yang maskulin antara lain Matte Red Black, Blue Silver dan Green White, Yamaha All New Vixion R dibanderol dengan harg Rp. 28.800.000,- OTR Jakarta. Harga ini lebih murah dari harga indikasi yang sebelumnya beredar dan lebih mahal Rp. 2,8 Juta di banding tipe standar.

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Yamaha dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s