GIIAS 2017, AHM Rilis Honda CBR250RR Kabuki Edition, Harga Rp. 70,825 Juta OTR Jakarta

Bro sekalian, selain memamerkan Honda CRF150 Lokal versi prototype, dalam gelaran GIIAS 2017 yang secara resmi di buka mulai hari ini 10/08/17 hingga 20/08/17 mendatang, AHM juga merilis Honda CBR250RR Kabuki Edition.

Honda CBR 250RR Kabuki Edition hadir untuk melengkapi 2 varian spesial edition lainnya yakni Racing Red dan Repsol Edition.

Honda CBR 250RR Kabuki Edition, secara tampilan di dominasi dengan warna putih dan hitam pada body dan warna merah pada rangka.

Perpaduan ketiga warna ini ini semakin lengkap dengan penggunaan grafis gambar wajah aktor kabuki khas jepang di fairing  bagian kiri dan gambar perempuan putih polos pada bagian kanan.

Yang unik dari Honda CBR 250RR kabuki edition adalah kelir velg, dimana velg belakang di kelir warna putih dengan strip hitam, sedangkan velg bagian depan berkelir hitam dengan strip merah.

GIIAS 2017, AHM Rilis Honda CBR250RR Kabuki Edition(1)

 

FYI,.Kabuki (歌舞伎 ) adalah seni teater tradisional khas Jepang. Aktor kabuki terkenal dengan kostum mewah dan tata rias wajah yang mencolok. Kementerian Pendidikan Jepang menetapkan kabukisebagai warisan agung budaya nonbendawi. (wikipedia)

Soal harga, Honda CBR 250RR kabuki edition dibanderol RP. 70.825.000,- OTR Jakarta. dan hanya dirilis 100 unit saja.

Bagi bro sekalian yang penasaran dengan wujud aslinya bisa lihat langsung unitnya di GIIAS 2017, ICE BSD city, Tanggerang.

 

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Honda dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s