​Rayakan HUT RI ke-72, MPM Motor Ajak Blogger dan Vlogger Jatim Touring Kemerdekaan

Dirgahayu Republik Indonesi ke-72, semoga makin jaya, maju, ayem tentrem, gemah ripah loh jinawi. aamiin,. 
Bro sekalian,. Alhamdulillah pada kesempatakan kali ini admin berserta blogger dan Vlogger jatim yang jumlah totalnya ada 16 orang  di ajak MPM Honda jatim selaku distributor sepeda motor honda wilayah jatim-NTT untuk turut serta merayakan hari ulang tahun kemerdekaan RI ke-72 yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2017.

Perayaan HUT RI kali ini, oleh MPM Honda, Blogger dan Vlogger jatim di kemas berbeda yakni dengan mengadakan touring kemerdekaan dari MPM Learning center sidoarjo menuju Makam proklamator sekaligus presiden pertama RI yakni Bung Karno di bumi patria Blitar.

Namun, perjalanan touring kemerdekaan ini tidak langsung diselesaikan sekali jalan dari sidoarjo langsung ke blitar, melainkan di beri jeda rehat di malang ntuk hari pertama. Untuk tempat rehat kami menginap di Hotel IBIS styles malang.

Rangkaian kegiatan touring kemerdekaan diawali dengan malakukan registrasi di MPM LC sidoarjo pada pukul 18.00 WIB. 

Pada saat registrasi, kami sudah di sediakan jaket  dengan tematis kemerdekaan lansiran respiro dan safety gear berupa protector dan sarung tangan. 

Selepas registrasi, dilanjutkan dengan pemilihan kunci kendaraan secara random. Ada 3 type sepeda motor yang disediakan MPM yakni All New CBR150R, New CB150R dan Supra GTR 150.  Pada kesempatan ini, admin mendapat unit New CB150R. 

Sebelum berangkat touring, ritual wajib adalah foto bersama tentunya, dilanjutkan dengan pengarahan rute berkendara #Cari_aman dan pemanasan dari Mas Yudhistira selaku team Safety Riding MPM Motor dan persiapan di tutup dengan do’a bersama yang dipimpin oleh mbah Wiro punggawa nyobamoto.com

Sekitar jam 19.30 WIB rombongan peserta touring kemerdekaan di berangkatkan oleh Bapak Bondan Priyoadi selaku  Head Division PT. MPM Distributor.
Soal cerita di perjalanan sudah bisa ditebak, meski bertajuk touring santai tetap saja mantemans blogger dan vlogger yang mayoritas speed freaker selalu manteng gass di RPM tinggi, rata-rata kecepatan main di angka 90 kpj. 

1,5 Jam berselang, kami tiba di cafe ria jenaka kota malang untuk rehat sejenak dan makan malam. 

Sekitar pukul 22.30 WIB, rombongan touring kemerdekaan bergeser ke hotel ibis styles untuk istirahat.

OK, sekian dulu sedikit cerita touring kemerdekaan di hari pertama, keseruan masih akan berlanjut untuk hari kedua besok,. jadi jangan lewatkan bro sekalian,. pantengin terus warungbiker.com

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Honda. Tandai permalink.

2 Balasan ke ​Rayakan HUT RI ke-72, MPM Motor Ajak Blogger dan Vlogger Jatim Touring Kemerdekaan

  1. lamik gemini berkata:

    Dulu udah follow blog ini, tapi kok jadi un-follow sendiri ya kang? Terus mau follow lagi rada susah gitu..??

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s