Promo Merdeka, Indent Scoopy Berhadiah CB150R

Promo Merdeka, Indent Scoopy Berhadiah CB150R. Bro sekalian, khususnya yang berdomisili di wilayah jatim, ada promo menarik nih dari MPM Distributor selaku main dealer Honda untuk wilayah pemasaran jatim – NTT.

Turut serta merayakan hari kemerdekaan RI ke-72 yang jatuh pada tanggal 17 agustus 2017 ini, Honda jatim memberikan promo menarik untuk bro sekalian yang melakukan pembelian Honda Scoopy secara indent melalui jaringan penjualan honda wilayah jatim.

Jadi, bro sekalian yang indent scoopy dalam periode bulan agustus hingga oktober 2017, berkesempatan untuk memenangkan hadiah 17 unit Honda CB150R.

Mekanisme program ini,bro sekalian yang indent honda scoopy bakal dapat nomer undian. Nah, nomer ini yang bakal di undi oleh Honda Jatim setiap bulannya dan bakal diumumkan setiap tanggal 20 bulan berikutnya.

Menariknya, konsumen yang menang undian, selain akan langsung dipenuhi unit indentnya konsumen tersebut bakal dapat hadiah Honda CB150R.
Lalu, bagi yang belum beruntung tidak perlu khawatir, karena bakal bisa ikut undian lagi di bulan berikut selama belum terpenuhi unit indentnya.

Nah, promo menarik bukan?? jadi manfaatkan program merdeka indent Honda Scoopy berhadiah 17 unit honda CB150R ini brosi. Oh iya, perlu diingat program ini hanya berlaku untuk wilayah jatim. Untuk info lebih lanjut, brosis sekalian bisa menghubungi jaringan penjualan Honda terdekat.

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Honda. Tandai permalink.

Satu Balasan ke Promo Merdeka, Indent Scoopy Berhadiah CB150R

  1. Wisata bandung berkata:

    Honda memang selalu di hati. Beli scoopy aja bisa dapet hadiah cb yg harganya dari harga scoopy itu sendiri.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s