Hentikan Import, AHM Siap Produksi Lokal Honda PCX

Hadang Yamaha XMAX 250, Honda Siapkan Maxi Scooter 250

Bro sekalian, desas-sesus hadirnya Honda PCX yang akan di produksi lokal oleh AHM sebenarnya sudah ramai jadi perbincangan di kalangan pemerhati otomotif roda 2 khususnya sejak 1 tahun terakhir. 

Setelah hanya sebatas rumor, kini AHM secara tersirat sudah memberi sinyal akan memproduksi skutik bongsor tersebut secara lokal untuk melengkapi line skutik Honda yang sudah ada, tentunya juga untuk menghadang laju skutik bongsor dari Yamaha. Kendati nantinya tidak langsung dibenturkan secara head to head. 

Sinyalemen produksi lokal Honda PCX ini di ungkapkan oleh bapak Thomas Wijaya,  selaku Direktur Pemasaran AHM,  di sela touringHonda Bikers Day lokal di Bukittinggi, Sumatera Barat, (26/8/2017).“Untuk melokalisasi PCX sudah dalam tahap final. Mudah-mudahan nanti, ditunggu saja kabarnya. Deket banget,” ungkapnya, dikutip dari kompas.com (29/8/17.

Terlebih ada info yang masuk ke newsroom warungbiker.com, bahwa mulai september 2017 ini AHM sudah menghentikan import Honda PCX dari vietnam. Adapun Honda PCX yang tersisa, AHM akan memberi jeda waktu pada jaringan penjualan Honda untuk menghabiskan stock yang tersisa sebelum produksi masal PCX lokal terealisasi di semester awal tahun 2018 nantinya (cmiiw).

Lebih lanjut, sinyalemen semakin kuat kala menyeruak info bahwa Honda akan memperkenalkan generasi terbaru dari PCX saat gelaran Tokyo Motor Show (TMS), Oktober 2017 nanti.

Hmm, makin menarik nih brosis, keseriusan AHM untuk melokalkan PCX kian nampak, bukan hanya sekedar rumor belaka. Kendati demikian, kita musti harus bersabar jika ingin tahu gambaran wujudnya. Pasalnya, hingga kini belum ada secuil pun bocoran atau spyshot yang muncul ke permukaan.

Mungkin bro sekalian punya info?? Jika iya, sangat dianjurkan untuk berbagi di kolom komentar,.

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s