Meski Cidera, Marquez Sebut Rossi Bisa Mengacaukan Balapan di Aragon

Brosis sekalian, seperti kita ketahui bersama Rossi di pastikan bisa ikut sesi latihan bebas 1 yang dijadwalkan hari ini (22/9/17) mulai pukul 14.55 WIB, dokter yang bertugas di Arogon sudah kasih lampu hijau, setelah rossi sukses melalui rangkain test medical checkup.

Karena sudah dapet ijin, tentunya Rossi hadir dalam sesi konferensi pers kemarin, sebagai tanda bahwa rangkaian “jadwal MotoGP Aragon 2017” sudah di mulai.

Tensi disini juga sudah mulai kelihatan brosis, 2 pembalap yang punya nilai sama 199 poin di klasemen MotoGP 2017 yakni Marquez dan Dovisiozo serta Vinales yang terpaut 16 poin terlihat serius. Apalagi Aragon adalah sirkuit favorit Marquez dan Vinales juga jadi tuan rumah di Aragon, kian seru dah.

Kalau rossi, balap di aragon tak lagi mengejar gelar jurdun, Selisih poin dah sama persis dengan nomer startnya yakni 46 poin, Terlebih Rossi ke Aragon masih pakai alat bantu buat jalan di tambah kaki masih di perban, kemungkinan kompetitf juga makin kecil.

Uniknya, dalam konferensi pers tersebut Marquez masih sebut-sebut Rossi bisa saja “mengacaukan” balapan di Aragon. Tidak spesifik, mungkin saja Marquez menyebut Rossi bisa saja tampil kompetitif ikutan balapan di barisan depan.

“Klasemen sedang panas, Lima balapan ke depan diawali dengan point sama bersama Dovi dan Viñales sangat dekat. Di sisi lain Valentino telah kembali dan Dani tidak jauh dari kami,”

Lain halnya dengan Dovi yang sudah koleksi 4 kemenangan, terlihat pesimis karena menyulitkan di tahun lalu tapi juga tidak bisa di anggep remeh. Bisa saja Desmo Dovi melejit seperti yang sudah-sudah.

“Di sirkuit tertentu tidak berharap kompetitif, tapi hasilnya malah juara. Bisa saja, terjadi di Aragon yang di masa lalu sulit di sini. Kami punya kuncian keseimbangan yang setelah diubah, hasilnya sangat baik sampai saat ini,”

Persis seperti Marquez, Vinales yakin PeDe akan tampil apik di aragon, terlebih dia dan sponsornya yakni Movistar adalah tuan rumah.

“Poin sangat dekat dan diprediksi akan berlangsung sampai akhir seri. Jika balapan kering M1 akan bekerja dengan sangat prima, termasuk di Aragon ini. Tipikal Aragon pas dengan karakterku, berarti wajib memiliki akhir pekan gemilang,”

Last, kalau Rossi hanya cuap-cuap tentang kondisi fisiknya dan proses penyembuhan yang begitu cepat dari perkiraan dokter. Eh, tapi ada pertanyaan jokes, saat kecelakaan lalu, rossi akan memilih siapa (pembalap) untuk di jadikan  sopir ambulan, perawat atau dokter bedah. hahaha

 

Iklan
Pos ini dipublikasikan di MotoGP. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s