Hasil FP2 MotoGP Aragon 2017, Pedrosa Menggila, Duo Movistar Amburadul!

Brosis sekalian, beda dengan sesi latihan bebas 1 dimana lintasan Aragon basah, di sesi latihan bebas 2 lintasan Aragon sudah mengering, yang jadi tercepat masih anak Repsol Honda yang memang kuat di Aragon.

Bedanya, di latihan bebas 2 giliran Dani Pedrosa yang unjuk gigi. Di luar dugaan, jika konsisten hingga QTT besok bisa saja peran “pengacau”  saat race lusa di ambil alih Pedrosa yang  sebelumnya di sandang Rossi seperti kata Marquez.

Kejutan lainnya datang dari kubu ducati, dimana Jorge Lorenzo bisa merangsek keposisi kedua tercepat. Disusul Johan Zarco yang memang sudah konsisten sejak sesi latihan bebas 1 dan Marquez menutup posisi keempat tercepat.

Sementara itu yang jadi sorotan adalah tim Yamaha Movistar, dimana Vinales hanya berkutat di posisi 17, sedangkan Rossi berada di posisi 20.

Kalau Rossi masih bisa di maklumi karena memang cidera, jalan aja belum bener, bisa bawa M1 sudah masuk itungan bagus.

Justru yang jadi tanda tanya adalah Vinales, sesumbarnya dalam sesi konferensi pers yang bilang susah Qatam dengan Aragon masih belum terbukti.

Tapi ini masih hari pertama sob, hari ini masih ada lanjutan sesi latihan 3 dan 4 plus QTT,. jadi pantengin terus updatenya di laman blog ini brosis.,

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s