Ini 9 Fitur Baru Yamaha MIO S

Ini 9 Fitur Baru Yamaha MIO S (1)

sumber gambar : motomaxone.com

Brosis sekalian, setelah sebelumnya muncul gambar atau foto Yamaha MIO S yang di share blogger ganteng mariodevan.com dan rencananya hari ini launching juga, kali ini ada bocoran terbaru tentang fitur yang ada pada Yamaha MIO S.

Baca Juga : Foto Yamaha Mio S, Ada 4 Pilihan Warna, Harga 17 Jutaan OTR Surabaya

Untuk sementara ini kita kesampingkan fitur keyless yang sebelumnya di gadang-gadang bakal di sematkan pada Yamaha MIO S, karena menurut bocoran yang di share motomaxone.com, Yamaha MIO S masih nihil fitur keyless brosis.

Lalu apa saja fitur yang ada pada Yamaha MIO S ? Setidaknya, ada 9 fitur baru yang bakal di usung oleh Yamaha MIO S, antara lain :

  1. Design Baru, Yamaha MIO S memiliki design yang lebih dinamis, elegan dan ramping.
  2. Lampu Depan LED + Lampu Hazard, Lampu utama LED pada Yamaha MIO S di klaim lebih terang dan Awet dalam pemakaian, selain itu Lampu Hazard jadi standar baru motor Yamaha, setelah sebelumnya hadir pada maxi scooter XMAX 250 dan Motor Sport Yamaha R15 dan New Vixion.
  3. Speedometer Baru, Yamaha MIO S mengusung speedometer model baru dengan tampilan simple dan mudah terlihat.
  4. Mesin 125 CC, Yamaha MIO S dibekali dengan mesin 125 CC layaknya Mio M3, Mio Z dan Mio 125.
  5. Teknologi BLUECORE, Serupa dengan matic Yamaha lainnya, Yamaha MIO S juga di bekali dengan teknologi bluecore yang diklaim lebih hemat 50% dibanding karburator.
  6. ECO Indicator, Yamaha MIO S juga dibekali dengan ECO Indicator yang membantu pengendara untuk berkendara lebih hemat BBM.
  7. Ruang Kaki Lebih Luas, Yamaha MIO S diklaim mempunyai ruang kaki yang lebih luas sehingga lebih nyaman dalam berkendara.
  8. Ban Lebar dan Tubeless, untuk matik di kelasnya, Yamaha MIO S dibekali ban belakang yang lebih lebar yakni 100/70 x 14, dengan ban depan 80/80 x14.
  9. Answer Back System, Serupa dengan Yamaha MIO Fino, dan Mio AKS, Yamaha MIO S juga di bekali dengan Answer Back System yang memudahkan pengguna mencari motor saat parkir.
Ini 9 Fitur Baru Yamaha MIO S (2)

sumber gambar : motomaxone.com

Nah, itulah 9 fitur baru yang bakal di usung oleh Yamaha MIO S, untuk lebih detil lagi, tunggu rilis resmi dari Yamaha brosis, karena hari ini Yamaha MIO S di jadwalkan bakal launching dan sebagai brand ambasador ada penyanyi cantik Isyana Saraswati, jadi stay tune di laman blog ini ya brosis. Semoga bermanfaat.

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Yamaha dan tag , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Ini 9 Fitur Baru Yamaha MIO S

  1. Ping balik: Harga Yamaha Mio S Karesidenan Kediri  dan Madiun | WARUNG BIKER

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s