Honda Verza 150 Facelift 2018, Berikut Bocorannya Mas bro!

Mas bro, sejak kali pertama launching pada tahun 2013 silam,. Honda Verza 150 hanya mengalami refreshment perubahan warna dan stripe saja. Secara bentuk tidak ada ubahan sama  sekali hingga sekarang.
Hal ini membuat penggemar Honda Verza sedikit berkeluh kesah, banyak yang berharap Honda Verza 150 segera mendapat sentuhan, berupa ubahan yang lebih, tidak hanya perubahn warna dan stripe saja.

Namun, di penghujung tahun 2017 ini ada angin segar untuk motorsport 150CC entry level Honda tersebut. Pasalnya, sudah menyeruak bocoran-bocoran tentang facelift Honda Verza 150 yang rumornya akan rilis pada akhir tahun 2017 ini.

Lalu apa saja ubahan dari Honda Verza 150 facelift 2018 nantinya??

Menurut bocoran yang di lansir oleh wak kaji TMCblog, Honda Verza nantinya tidak lagi menggunakan lampu utama yang sama dengan Honda Verza 150 saat ini, melainkan berubah bentuk dengan menggunakan lampu bulat yang sudah di lengkapi dengan lampu LED.

Bentuk lampu bulat Honda Verza Facelift 2018 nantinya akan serupa dengan Honda CB150 ExMotion yang beberapa waktu lalu dirilis oleh AP Honda Thailand.


Jika masbro berharap CB150 ExMotion hadir di tanah air, sepertinya mas bro memang harus menghela nafas terlebih dahulu, karena Honda masih membawa lampunya saja yang masuk ke tanah air. Hehehe
Kendati demikian, ini merupakan angin segar buat mas bro yang demen mengubah lampu motor bergaya klasik namun dengan teknologi modern, lampu Honda Verza Facelift nantinya bisa jadi bahan modifikasi.

Kembali ke bocoran Honda Verza 150 Facelift 2018, selain mengadopsi lampu yang serupa dengan CB150 ExMotion, ternyata speedometer Honda Verza 150 facelift bakal menggunakan speedometer full digital layaknya Honda Beat Street dan Honda CRF150L.

Lampu belakang akan sama dengan Honda Verza 150 saat ini, namun ada penambahan list hitam di tepinya. Selain itu, lampu sein akan serupa dengan yang digunakan oleh Honda CRF150L.

Sayangnya, meski mendapat update di beberapa bagian, Honda masih enggan merubah bentuk body dari honda Verza 150 Facelift 2018 nantinya.

Last, itulah kira-kira ubahan yang akan diusung oleh Honda Verza Facelift 2018 yang admin sadur dari laman blog wak kali TMCBlog.

Menurut mas bro bagaimana?? Silahkan sampaikan pendapatnya di kolom komentar.

 

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Honda dan tag , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Honda Verza 150 Facelift 2018, Berikut Bocorannya Mas bro!

  1. motomazine berkata:

    Josss.. motor irit ini

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s