Resmi Rilis di Jatim, Berikut Harga Yamaha Mio S OTR Surabaya

Resmi Rilis di Jatim, Berikut Harga Yamaha Mio S OTR Surabaya

Mas bro, PT. Surya Timur Sakti Jatim, selaku main dealer sepeda motor Yamaha dengan wilayah pemasaran Jawa Timur kecuali. Ex. Karesidenan kediri dan madiun, secara resmi memperkenalkan Yamaha Mio S di surabaya, kemarin, 01/11/2017.

Mengambil tempat di Tiga Tuan Cafe, Surabaya Town Square, prosesi peluncuran dikemas dengan acara press conf. yang dihadiri seluruh jajaran dan menejemen PT. STSJ, komunitas, media otomotif kenamaan jatim dan blogger otomotif jatim yang tergabung dalam komunitas jatimotoblog.net.

Yamaha Mio S Ban Lebar & Tubeless hadir dengan membawa  pembaharuan dari brand Mio. Model ini hadir dengan desain terbaru pada bodi dan lampu serta fitur canggih yang semakin menunjukkan karakter elegan dan berkelas.

Dengan konsep “Smart and Sophisticated”, Mio S Tubeless & Ban Lebar pada dasarnya dikembangkan dengan mendengarkan suara konsumen dan kebutuhan konsumen terutama sebagai berikut :

Desain Lebih Elegan, Beda dengan tipe Mio lainnya, Yamaha Mio S memiliki bodi yang ramping membuat berkendara makin lincah. Desain bodi yang dinamis sangat mendukung untuk berkendara di padatnya lalu lintas perkotaan. Dengan bodi ramping terlihat lebih elegan dan stylish. Cocok dengan tagline Mio S Tubeless & Ban Lebar “It’s My Style”.

Fitur Baru, Yamaha Mio S Tubeless & Ban Lebar menjadi pionir di kelas skutik entry level yang menggunakan lampu LED Headlight. Dengan bodi yang ramping dikombinasikan dengan lampu depan LED dan desain bernuansa berlian, berkendara makin terlihat elegan dan stylish.

Dengan ruang kaki yang lebih lebar, mendukung aktivitas anak muda aktif. Mio S Tubeless & Ban Lebar juga dilengkapi kait barang yang bisa dilipat sehingga lebih praktis dan berkelas. Ditambah speedometer sederhana dan atraktif membuat Mio S Tubeless & Ban Lebar lebih pas digunakan untuk aktivitas sehari-hari.

Mio S Tubeless & Ban Lebar juga dibekali fitur canggih Answer Back System (ABS) yang memudahkan pemilik motor mencari motornya saat di parkiran. Cukup dengan menekan tombolnya satu kali maka alarm berbunyi dan pengendara akan tahu posisi motor. Dilengkapi pula dengan lampu hazard untuk memberi tanda dalam situasi darurat.

Lebih detil,. Setidaknya, ada 9 fitur baru yang bakal di usung oleh Yamaha MIO S, antara lain :

  1. Design Baru, Yamaha MIO S memiliki design yang lebih dinamis, elegan dan ramping.
  2. Lampu Depan LED + Lampu Hazard, Lampu utama LED pada Yamaha MIO S di klaim lebih terang dan Awet dalam pemakaian, selain itu Lampu Hazard jadi standar baru motor Yamaha, setelah sebelumnya hadir pada maxi scooter XMAX 250 dan Motor Sport Yamaha R15 dan New Vixion.
  3. Speedometer Baru,Yamaha MIO S mengusung speedometer model baru dengan tampilan simple dan mudah terlihat.
  4. Mesin 125 CC, Yamaha MIO S dibekali dengan mesin 125 CC layaknya Mio M3, Mio Z dan Mio 125.
  5. Teknologi BLUECORE, Serupa dengan matic Yamaha lainnya, Yamaha MIO S juga di bekali dengan teknologi bluecore yang diklaim lebih hemat 50% dibanding karburator.
  6. ECO Indicator, Yamaha MIO S juga dibekali dengan ECO Indicator yang membantu pengendara untuk berkendara lebih hemat BBM.
  7. Ruang Kaki Lebih Luas, Yamaha MIO S diklaim mempunyai ruang kaki yang lebih luas sehingga lebih nyaman dalam berkendara.
  8. Ban Lebar dan Tubeless, untuk matik di kelasnya, Yamaha MIO S dibekali ban belakang yang lebih lebar yakni 100/70 x 14, dengan ban depan 80/80 x14.
  9. Answer Back System, Serupa dengan Yamaha MIO Fino, dan Mio AKS, Yamaha MIO S juga di bekali dengan Answer Back System yang memudahkan pengguna mencari motor saat parkir. 

 

Lebih Irit, Mengusung mesin Blue Core 125cc yang telah terbukti efisien, bertenaga & handal membuat Mio S Tubeless & Ban Lebar jadi pilihan tepat berkendara. Bahkan mengendarai Mio S Tubeless & Ban Lebar jadi semakin nyaman dan stabil karena menggunakan ban tubeless dan tapak lebar (ban depan 80/80 – 14 dan ban belakang 100/70 – 14).

Dengan target penjualan 1000 unit tiap bulannya, Yamaha Mio S Tubeless & Ban Lebar dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Surabaya Rp  17.075.000,-  dengan 4 pilihan warna yang modern Special Green, Smart White, Spirit Red dan Strong Black.

 

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Yamaha. Tandai permalink.

4 Balasan ke Resmi Rilis di Jatim, Berikut Harga Yamaha Mio S OTR Surabaya

  1. 3835group berkata:

    om model nya mana, model itu. loch wjwjwj

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s