Honda CRF150 Lokal Siap Meluncur Pekan Depan!

Honda CRF150 Lokal Siap Meluncur Pekan Depan!

Mas bro, Kamis, 9 November 2017 yang akan datang, bisa jadi waktu yang paling ditunggu-tunggu pemerhati roda 2 tanah air, khususnya penggila motor dual purpose atau garuk tanah. 

Pasalnya, pada tanggal tersebut, Honda CRF150 versi produksi masal atau versi jalan raya yang di bekali dengan piranti laik jalan seperti lampu, sein dan spion akan di luncurkan oleh AHM.

 

Hal ini disampaikan langsung oleh bapak Thomas Wijaya selaku marketing direktur PT. AHM kepada kompas.com (02/11/2017). “Benar kita akan luncurkan Honda CRF150 pada 9 November 2017.”

Lebih lanjut, bapak Thomas Wijaya juga mengungkapkan bahwa harga yang dibanderol nantinya di antara 30-35 Juta. Untuk saat ini harga belum final, masih dalam proses perhitungan, namun akan kompetitif di kelasnya.

Untuk lokasi peluncuran akan digelar di Pagedangan, Tangerang, Banten. Kalau boleh menerka tentunya di sirkuit Paramount MX sirkuit.

Sepertinya, selain prosesi peluncuran, AHM akan mengajak undangan untuk melakukan testride di habitat aslinya, guna menguji seberapa tangguh motor trail racikan AHM tersebut.

Nah,. sudah gamblang kan mas bro?? catat ya, tanggal 9 November 2017 Honda CRF150 lokal akan resmi di kenalkan di tanah air.

Menariknya, jika mas bro berminat, pemesanan  atau indent Honda CRF150 sudah bisa dilakukan melalui jaringan penjualan Honda mulai saat ini. Cukup siapkan kartu identitas dan uang tanda jadi Rp. 500.000,- saja.

 

 

 

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Honda dan tag , , . Tandai permalink.

3 Balasan ke Honda CRF150 Lokal Siap Meluncur Pekan Depan!

  1. andhi_125 berkata:

    jinjit po ra pak?

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s