AHM Hadirkan All New Honda PCX 150 Cita Rasa Indonesia, Harga Mulai Rp. 27 juta OTR Jakarta

AHM Hadirkan All New Honda PCX 150 Rasa Indonesia, Harga Mulai Rp. 27 juta OTR Jakarta (2)

Mas bro, hari ini 13/12/17, PT. Astra Honda Motor secara resmi memperkenalkan All New Honda PCX 150 cita rasa Indonesia alias di produksi secara lokal oleh PT. AHM sendiri.

Yang sudah ngiler ngidam PCX, boleh dah mulai sekarang di intip isi dompet, isi celengan hingga isi rekening tabungannya. hehehe Meski cita rasa Indonesia, All New Honda PCX 150 tetap mengusung desain model global dengan beberapa sentuhan manis sesuai dengan pasar tanah air.

Secara model keseluruhan, All New Honda PCX 150 produksi Indonesia masih 11-12 dengan Honda PCX generasi paling anyar yang beberapa waktu lalu di perkenalkan di Tokyo Motor Show 2017. Hanya saja, khusus pasar indonesia ada penyesuaian fitur yang memang mutlak di sematkan guna bersaing dengan Yamaha NMAX 155 Model 2018 yang baru saja di rilis.

Poin plusnya, All New Honda PCX 150 produksi Indonesia menonjolkan 6 fitur unggulan,.

  1. LED Headlight
  2. Full Digital Panel Meter
  3. ABS untuk tipe ABS, CBS untuk tipe standar
  4. LED Tail Light
  5. Smart Key System (Keyless)
  6. Rear Disc Brake

AHM Hadirkan All New Honda PCX 150 Rasa Indonesia, Harga Mulai Rp. 27 juta OTR Jakarta

Dari 6 fitur yang di tonjolkan tersebut, 1 s/d 5 masih sama dengan Honda PCX model global yang beberapa waktu lalu di rilis di Tokyo Motor Show 2017, Nah yang no. 6 atau Rear Disc Break itu yang jadi pembeda di banding model global, Rear Disc Brake tersebut jadi cita rasa indonesia karena pesaing terdekatnya yakni Yamaha NMAX 155 sejak dari lahir sudah menggunakan Rear Disc Brake.

Hanya saja, dibalik segala kelebihan tersebut, AHM masih nanggung menyematkan ukuran ban, All New Honda PCX 150 Produksi Indonesia menggunakan ban depan 100/80-14 dan belakang 120/70-14. Ukuran tersebut masih 1 step di bawah Yamaha NMAX 155, namun bukan jadi masalah besar menurut saya,  karena konsumen dapat melakukan  upgrade sendiri dengan ukuran yang lebih lebar. Terlebih, ukuran ban ring 14″ lebih mudah di dapatkan di banding ukuran 13″ milik Yamaha NMAX 155 (cmiiw).

Dari sisi fitur fungsional, All New Honda PCX 150 produksi Indonesia memiliki kapasitas tanki BBM terbesar di kelasnya yaitu 8 liter dan fitur praktis berupa tombol pembuka tangki dan jok yang terintegrasi dengan kunci kontak. Model ini juga dilengkapi seat stopper yang menahan posisi jok agar tidak tertutup saat sedang menyimpan atau mengeluarkan barang. Sensasi berkendara sempurna hadir dengan posisi berkendara yang memanjakan ditambah dengan suspensi ganda yang nyaman di bagian belakang.

All New Honda PCX 150 hadir di Indonesia dengan 2 tipe yakni CBS dan ABS dengan pilihan warna Black, White, Red dan Light Gold dipasarkan dengan kisaran harga yang sangat kompetitif yakni OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 27.000.000,- hingga Rp 32.000.000,-.

 

 

 

 

Iklan

6 tanggapan untuk “AHM Hadirkan All New Honda PCX 150 Cita Rasa Indonesia, Harga Mulai Rp. 27 juta OTR Jakarta”

  1. Setelah lewat hype nya PCX, diliat pelan2 PCX desain lebih fresh dan keyless. Tapi body lebih berat dengan mesin lebih inferior, kebayang kayak gimana setahun setelah pakai. Awalnya mau beli, tapi pikir2 dulu deh

    Suka

    1. wait n see minim 3 sampai 6 bulan kedepan, dibanding pesaing terdekatnya yakni Nmax, bisa dibilang mesin pcx 2018 lebih inferior namun menang di segi fitur. perihal bagaimana nanti setelah setahun,. tunggu keluhan pemakai kedepannya, jikalau minim kendala bolehlah jadi pilihan,.

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s