Meet n Greet with Isyana Sarasvati di Yamaha Dupak, Meriah Mas bro,.

Kegiatan Meet n Greet dengan Isyana Sarasvati di Yamaha Dupak, Surabaya berlangsung meriah mas bro,.

Kegiatan meet n greet ini merupakan rangkaian kegiatan dari Roadshow Concert Mio S, yang puncaknya di helat di Surabaya Town Square, (27 Januari 2018) nanti malam mulai pukul 20.00 s/d 22.00 WIB.

Sebelumnya, saya ucapkan terimakasih kepada Yamaha DDS mandiri yang sudah memberikan undangan pada saya untuk turut serta memeriahkan kegiatan Roadshow Concert Mio S with Isyana Sarasvati di SUTOS.

Nah,. sebelum bahas meriahnya acara meet n greet di Yamaha Dupak,. saya mau sedikit cerita tentang serunya oteweh kesana mas bro.

Sesuai rundown yang di share ke saya, untuk tikum penjemputan adalah di Yamaha Tri Jaya, Pare. Jadi saya jam 6 sudah ready to go di Yamaha Tri Jaya pare, menunggu jemputan dari pak Andri (Yamaha DDS Mandiri) yang terlebih dulu menjemput Pemenang Putri Mio S dan Mio S Got Talent dari Blitar bersama Pak Agus selaku punggawa Motomazine.com dari ponorogo.

Yups, kita sudah disediakan sarana transportasi mas bro,. Ada 2 kendaraan disediakan oleh Yamaha DDS mandiri, 1 kendaraan untuk para pemenang Putri Mio S dan Mio S Got Talent dari blitar, kediri dan madiun. 1 kendaraan lainya disediakan untuk blogger, dan 1 orang mbak2 cantik dari Yamaha Armada Pagora Jaya, kediri.

Sekitar pukul 08.00 WIB kami berangkat menuju Yamaha Dupak untuk mengikuti acara Meet n Greet with Isyana Saravati. Namun sebelumnya, ritual wajib yang dilakukan adalah sarapan dan tentunya foto bersama.hehehe

Setelah menempuh perjalanan selama 2’5 jam via tol jombang – Mojokerto, sekitar pukul 11.00 WIB kami tiba di Yamaha Dupak. Dilokasi telah nampak ramai masbro,. baik dari Media, blogger dan tentunya isyanation yang merupakan sebutan dari fans Isyana.

Sekitar 30 menit menunggu, Isyana Saraswati tiba du lokasi dan sontak membuat para isyanation bergemuruh gembira.

Meet n Greet bareng Isyana Sarasvati berlangsung meriah,. mulai dari tanya Jawab dengan Isyana, games hingga foto bersama di lakukan secara antusias baik oleh Isyana maupun undangan yang hadir.


Waktu berlalu, sekitar puku 01.00 WIB, acara meet n greet with Isyana Sarasvati telah usai dan kami melanjutkan perjalanan menuju hotel POP untuk istirahat.
Saat artikel ini diposting, saya istirahat di Hotel POP Surabaya, dan acara akan dilanjutkan nanti setalah magrib dan tentunya ke SUTOS untuk mengikuti rangkain acara puncak Roadshow Concert Mio S with Isyana Sarasvati.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s