Gallery Gambar All New PCX Tahun 2018 Warna Merah

Mas bro,. seperti artikel yang saya rilis beberapa waktu lalu, bahwasanya All New PCX 150 Tahun 2018 sudah nangkring manis di MPM Simpang Dukuh Surabaya. 

Display unit beekelir merah dan merupakan generasi paling anyar dari PCX 150 ini, sedikit banyak sudah bisa mengobati para potensial buyer yang penasaran dengan wujud All New PCX 150 tahun 2018.

Layaknya Honda CBR 250 RR kala itu,. All New PCX 150 Tahun 2018 di kenalkan dengan konsep yang sama. Prototype di produksi dengan unit terbatas dan di distribusikan ke main dealer tiap wilayah untuk di gunakan sebagai unit display. Salah satunya adalah di MPMulia Simpang Dukuh selaku main dealer Honda Jawa timur. 

Tentunya sangat beruntung bagi mas bro yang berdomisili di surabaya, bisa langsung menuju MPM Simpang dukuh dan melihat dari dekat All New PCX 150 tahun 2018 tersebut.
Sedangkan bagi mas bro yang jauh dari pusat kota Surabaya akan sedikit kecewa karena belum bisa menikmati secara langsung, melihat secara detil dari All New PCX 150 Tahun 2018 tersebut.

Kendati demikian, mas bro tidak harus berkecil hati karena belum melihat unitnya secara langsung, pasalnya ada rekan blogger kita yang baik hati sudi berbagi jepretan gambar dari dekat All New PCX 150 tahun 2018 di MPM Simpang Dukuh. 

Rekan Blogger tersebut adalah Kang sugi, selaku punggawa blog sugimasihada.wordpress.com dan juga sebagai juragan pastry jawa timur. suwun yow cak,. 

Tidak berlama-lama, silahkan nikmati gallery gambar All New PCX 150 tahun 2018 berkelir merah tersebut di bawah ini. Semoga bermanfaat,. 

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Honda, Uncategorized dan tag , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Gallery Gambar All New PCX Tahun 2018 Warna Merah

  1. Ping balik: Pesan All New PCX 150 Tahun 2018 Dapat Hadiah Langsung Jaket Exclusive |

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s