Pakai CRF150, MPM Ajak Komunitas Honda Trabas di Batu, Jawa Timur

Sebagai bentuk kepedulian kepada komunitas sepeda motor Honda, MPM selaku main dealer sepeda motor Honda di Jatim-NTT menggelar Honda Bikers Camp 2018 di Batu.

Acara yang diselenggarakan selama 2 hari tanggal 03 – 04 Februari 2018 di Cuban Talun – Batu ini tak hanya sebagai ajang silaturahmi antar anggota komunitas Honda, tetapi juga dikenalkan cara mengelola klub dengan baik.

Honda Bikers Camp tahun ini yang bertemakan Bikers Adventure Camp dikemas secara menarik dengan aktivitas trabas dengan Honda CRF150L, kampanye Cari_Aman berkendara dan camping, untuk semakin mempererat soliditas anggota komunitas dengan menghadirkan pakar hypnoteraphys.

Para bikers Honda akan dilatih untuk memiliki keahlian mengelola komunitas secara profesional dan solid, serta mampu memanfaatkan potensi mereka sehingga bermanfaat untuk Masyarakat.

Kegiatan Honda Bikers Camp diikuti oleh 150 peserta perwakilan anggota paguyuban Honda Se-Jatim yang tergabung dalam Komunitas Honda jawa Timur.

Marcomm & Development Division Head MPM, Suhari mengatakan setelah mengikuti kegiatan ini, diharapkan para perwakilan yang mereka dapatkan kepada para anggotanya.

“Kegiatan ini menggabungkan aktivitas trabas CRF150L Adventestride, dan pelatihan pengembangan diri serta dapat dijadikan ajang untuk mempererat hubungan antar Komunitas ,” kata Suhari.

Kegiatan ini diharapkan juga akan kian mempererat silaturahmi antar rider yang tergabung dalam komunitas sepeda motor Honda, menjadi event pemersatu Honda bikers community dan dapat memperkuat image produk motor Honda khususnya Honda CRF150L.

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Honda dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s