Roadshow Yamaha Mio S, Sapa 4 SMA Kota Kediri

Keseruan Roadshow Yamaha Mio S, kini mulai merambah ke kalangan anak sekolah SMA di Kota Kediri.

Setelah sebelumnya sukses digelar di berbagai kota besar di tanah air dengan bintang tamu Isyana Sarasvati sebagai brand ambassador Yamaha Mio S, kini Yamaha di daerah juga turut serta memeriahkan rangkaian Roadshow Yamaha Mio S dengan lingkup yang lebih kecil dan terfokus pada anak Sekolah.

Dengan konsep CSR dan Fun Touring, Roadshow Yamaha Mio S yang digagas oleh DDS Yamaha Mandiri ini singgah di 4 SMA Kota Kediri, Selasa, 06 Februari 2018.

“Konsepnya CSR dan Fun Touring, kita kenalkan Yamaha Mio S kepada anak SMA sekaligus memberikan donasi berupa bingkisan kepada 40 siswa pilihan dan 8 beasiswa yang berprestasi” Ungkap bapak Andri dari Yamaha DDS Mandiri di sela-sela kegiatan.

Roadshow Yamaha Mio S hari ini diawali dari Yamaha Armada Pagora, Jl. A. Yani Kota Kediri. Untuk fun touring, DDS Yamaha Mandiri sudah menyiapkan 20 unit Yamaha Mio S yang mana di kendarai oleh 16 perwalikan dealer Yamaha dan Anak SMA kota kediri, 2 Blogger dan 2 Motovloger.

 

SMA pertama yang dikunjungi adalah SMAN 8 kota Kediri,sesuai dengan tema dari Roadshow Yamaha Mio S, CSR dan Fun Touring, maka kegiatan utamanya adalah pemberian bingkisan untuk 40 siswa pilihan dan beasiswa untuk 8 siswa berprestasi.

 

Kendati demikian,. tidak seta merta hanya pemberian donasi saja,. SMA yang disinggahi memberikan suguhan berupa dance atraktiv sebagai bentuk apresiasi dan ucapan terimakasih untuk Yamaha.

Selepas dari SMAN 8 Kota Kediri, peserta CSR dan Fun touring Roadshow Yamaha Mio S singgah ke SMAN 1 Kediri, SMAN 3 Kediri dan terakhir di SMAN 2 Kediri sebagai penutup.

 

Beda dari ketiga SMA yang telah disinggahi, di SMAN 2 Kediri, kegiatan tidak hanya berupa CSR saja, melainkan ada Service Gratis, exhibition produk terbaru Yamaha dan adu irit Yamaha Mio S untuk melengkapi kemeriahan Roadshow, Yamaha Mio S goes to school kali ini.

 

“Sebagai penutup, di SMAN 2 nanti bakal ada lomba adu irit Yamaha Mio S” tambah pak Andri,.

Kedepan Event serupa bakal menyasar kota lain di wilayah DDS Yamaha Mandiri. “kemungkinan kita bakal adain event serupa di Kota blitar, kalau tidak akhir bulan Februari ini, ya awal bulan maret depan” Tutup pak Andri, di penghujung kegiatan Road Yamaha Mio S goes to school hari ini.

Video :

Iklan

4 tanggapan untuk “Roadshow Yamaha Mio S, Sapa 4 SMA Kota Kediri”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s