MPM Pede Jualan All New PCX 150 di Jawa Timur

 

Setelah sukses dilakukan grand launching di JI Expo Kemayoran Jakarta pada tanggal 7 Februari 2018 lalu oleh PT Astra Honda Motor, kemarin PT. MPM Distributor selaku main dealer sepeda motor Honda dengan wilayah pemasaran Jatim-NTT juga turut serta melakukan pengenalan All New PCX 150 produksi indonesia Tahun 2018, secara terbatas kepada media dan blogger di Dyandra Convention Hall, surabaya senin, 12 Februari 2018.

Acara pengenalan  yang di kemas dalam bentuk press conference ini di hadiri langsung oleh para petinggi MPM disitributor, antara lain Bapak Suwito selaku Presiden Directur MPM, Bapak Dendy Sean (Directur Marketing MPM), bapak Bondan Priyoadi (HC3 Division Head), Bapak Suhari (Marcom & BTL Division Head) dan bapak Satyo Prahnowo (Technical Service Division Head).

IMG_20180213_144125.jpg

“kami yakin dengan produk ini, All New PCX 150 punya model yang berbeda, desain dan fitur jadi keunggulan. Secara keseluruhan konsumen punya rasa ingin memiliki yang besar pada All New PCX 150 ini” buka bapak suwito mengawali sesi tanya jawab saat press conference.

MPM punya kepercayaan diri yang tinggi untuk melakukan penetrasi pasar All New PCX 150 produksi indonesia tahun 2018 di jawa timur. Selain karena mengusung desain baru dan segudang fitur unggulan, MPM juga melakukan frezee satu harga untuk jawa timur termasuk malang.

“Kami ingin segera mengambil porsi yang besar untuk kelas AT hight di jawa timur, jadi kami memutuskan untuk melakukan freeze 1 harga yang kompetitif, tidak berbeda jauh dari harga Jakarta” tambah bapak Suwito.

Sejak kali pertama debut All New 150 Produksi Indonesia bulan desember silam, MPM sudah menerima indent sebanyak  2000 unit dan ditargetkan mencapai 2500 unit untuk tiga bulan pertama.

“Kita targetkan dalam 3 bulan pertama ini penjualan All New Honda PCX di Jatim 2000 hingga 2500 unit., hingga saat ini jumlah inden sudah mencapai 2000 unit,” tambah Bapak Dendy Sean selaku Marketing Director PT MPM distributor.

Soal harga, MPM mematok harga yang mengejutkan untuk wilayah jatim yakni, Rp27.820.000,- untuk All New PCX 150 tipe CBS dan Rp30.820.000,- untuk All New PCX 150 tipe ABS. Banderol harga tersebut hanya selisih Rp120.000,- lebih mahal dari OTR Jakarta.

 

 

Iklan

One thought on “MPM Pede Jualan All New PCX 150 di Jawa Timur”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s