Yamaha Fino Berbagi Kasih di Yayasan PA NU AN – NUUR Kota Kediri

Kasih “Fino” Sepanjang Masa, tajuk kegiatan city tuoring Yamaha Fino dan CSR yang digagas oleh DDS Yamaha Mandiri, Hari ini, Minggu 18 Februari 2018.

Start dari depan Taman Makan Pahlawan, Jl. PK Bangsa Kota Kediri, kegiatan city touring dan CSR ini melibatkan 36 pengendara Yamaha Fino yang beruntung dari wilayah kota dan kab kediri.

“Kegiatan kita hari ini adalah city touring bersama Yamaha Fino dan CSR, dengan memberikan donasi kepada Yayasan PA NU AN – NUUR yang beralamat di Tosaren, Kota Kediri “ Buka Bapak Andri, dari DDS Yamaha Mandiri saat mengawali kegiatan Kasih “Fino” Sepanjang Masa hari ini.

Sekitar pukul 10.00 WIB, 36 Pengendara Yamaha Fino yang mayoritas adalah perempuan ini mengawali kegiatan city touring dari depan Taman Makam Pahlawan, Kota Kediri kemudian menyusuri jalan-jalan protokol Kota Kediri hingga ke Monumen Simpang Lima Gumul yang merupakan landmark Kab. Kediri dan tentunya Finish di Yayasan PA NU AN-NUUR untuk melakukan kegiatan CSR.

“Terimakasih kami ucapkan kepada Yamaha atas Donasi yang di berikan kepada kami, Yayasan PA NU AN – NUUR. Semoga bermanfaat dan Yamaha Semakin di Depan.” tutup Bapak Badik, selaku ketua Yayasan PA NU AN -NUUR kepada Yamaha.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s