Ratusan Bikers Meriahkan MPM Track Day Honda CBR 2018 di Sirkuit Gelora Bung Tomo, Surabaya

Ratusan Bikers Meriahkan MPM Track Day Honda CBR 2018 di Sirkuit Gelora Bung Tomo, Surabaya (6)

Mengambil tempat di Sirkuit Internasional Gelora Bung Tomo, Surabaya, PT. MPM Distributor selaku main dealer sepeda motor merk Honda dengan wilayah pemasaran Jatim & NTT menggelar “MPM Track Day Honda CBR Community” pada hari Minggu, 4 Maret 2018.

Gelaran “MPM Track Day Honda CBR Community” 2018 ini bertujuan untuk memberikan wawsan kepada bikers dan anggota komunitas untuk mengendarai CBR yang benar, dengan konsep fun race dan tentunya tetap mengutamakan keselamatan berkendara.

“MPM Track Day Honda CBR Community” 2018 bisa di jadikan wadah untuk anggota komunitas CBR untuk menyalurkan hobby ngebut pada tempatnya yakni di tack sirkuit, bukan di jalan raya.

Gelaran “MPM Track Day Honda CBR Community” 2018 kemarin, dihadiri sekitar 200 Bikers Honda CBR150R dan CBR250RR dari berbagai wilayah di Jawa Timur.

Sebelum turun langsung ke lintasan, para peserta terlebih dahulu di berikan Coaching Clinic riding postur yang benar saat di lintasan sirkuit. Coaching Clinic tersebut  di sampaikan oleh pembalap sekaligus instruktur safety riding MPM, Fendrik Alam.

Tidak hanya Fendrik Alam, Gerry Salim selaku Juara Asia AP250 ARRC 2017 juga turut serta berbagi pengalaman kepada para bikers Honda CBR yang hadir, bahkan secara langsung menunjukan postur tubuh yang benar saat ngebut di lintasan sirkuit, mulai dari cara start, saat belok dan saat berada di lintasan lurus sirkuit internasional  Gellora Bung Tomo.

Para peserta yang sudah mendapatkan Coaching Clinic dari Fendrik Alam dan Gerry Salim, dipersilahkan untuk melakukan Warming up lap guna mengetahui racing line yang benar di track sirkuit internasional  Gellora Bung Tomo, Surabaya.

Selepas Warming Up, dilanjutkan dengan sesi free practice atau latihan bebas secara bergantian untuk memantabkan racing line guna bekal untuk bersaing di Time Trial CBR250RR dan CBR150R.

Sesi Time Trial di ambil 3 pemenang dengan catatan waktu tercepat dari masing-masing kelas CBR250RR dan CBR150R dan berkesempatan untuk menjadi starter di CBR Race Day di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor.

Tidak hanya memanjakan para anggota komunitas, PT. MPM Distributor juga memanjakan pada pengunjung lainnya dengan memberikan kesempatan untuk melakukan test ride All New Honda CBR di Sirkuit Gelora Bung Tomo.

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s