Write Up Competition Tekiro,  Cara Mudah dan Gratis Nonton MotoGP Sepang 2018

Write Up Competition Tekiro,  Cara Mudah dan Gratis Nonton MotoGP Sepang 2018 (1)
Tampak pada Gambar Kiri-Kanan : Iwan Kesuma (Marketing Manager Ryu Powertools), Suhendi (Marketing Manager Tekiro Tools) dan Alfons Sunarjadi (Marketing Manager Rexco) memberikan penjelasan tentang keunggulan produk Tekiro,Rexco dan Ryu kepada para jurnalis dan Blogger yang hadir.

Menonton gelaran balap motor dunia MotoGP secara langsung adalah dambaan setiap orang khususnya MotoGP Lovers di seluruh belahan dunia.

Sayangnya, untuk menonton langsung di sirkuit bukan perkara mudah bagi kita, pasalnya selain harus menyiapkan waktu, fisik, mental, tenaga dan tentunya adalah biaya yang jumlah tidak sedikit untuk mewujudkan hal tersebut.

Kendati demikian bukan berarti pupus harapan untuk mewujudkan mimpi tersebut, karena PT Altama Surya Anugerah sebagai pemegang merek produk  Tekiro, Ryu dan Rexco secara resmi membuka program “Write Up Competition” yang berlangsung di Pisa Cafe, Menteng, Selasa (20/03/2018). Write Up Competition atau lomba penulisan artikel ini dikhususkan bagi para media cetak, media online dan blogger dengan mengusung tema yang berbeda.

Menurut Dody Sanjaya, Public Relation PT. Altama Surya Anugerah, peserta wajib menayangkan tulisan Tekiro, Ryu dan, Rexco dengan setiap brand minimal satu judul artikel dengan tema yakni, Tekiro: Believe in Your Choice; Ryu: Berkualitas, Bergaransi dan Menguntungkan; dan Rexco: Rexco 50 sebagai Pelumas Serbaguna.

Write Up Competition Tekiro,  Cara Mudah dan Gratis Nonton MotoGP Sepang 2018 (2)
Tampak pada Gambar: Dody Sanjaya (Public Relation PT. Altama Surya Anugerah) memberikan keterangan terkait “Write Up Competition” atau lomba penulisan artikel di depan para media dan blogger.

Nah, ini jalan kita untuk bisa mewujudkan mimpi melihat aksi pada jawara balap dunia, karena bagi para peserta yang beruntung, beragam hadiah menarik sudah disiapkan antara lain juara 1 mendapatkan 2 tiket nonton MotoGP Sepang, Malaysia untuk 2 orang pemenang (sudah termasuk tiket pesawat PP, paket tour di Malaysia, hotel dan tiket nonton MotoGp), kamera mirrorless Fujifilm untuk juara ke-2 untuk 1 orang pemenang dan juara ke-3 TV LED Samsung 40 inch untuk 1 orang pemenang. Berita gembiranya adalah bagi para pemenang tidak akan dikenakan pajak atas hadiah yang akan diterimanya.

Caranya cukup mudah dan gratis, untuk mengikuti lomba ini para jurnalis ataupun blogger wajib menayangkan artikelnya di portal, blog atau media cetaknya pada periode program yakni tanggal 20 Maret hingga 20 Mei 2018 dengan mengirimkan link berita atau bukti artikel asli via email ke alamat dody@altama.co.id paling lambat 20 Mei 2018. Pengumuman pemenang akan dilaksanakan pada bulan Juni 2018.

Untuk kriteria penilaian menulis, panitia memberikan tiga aspek penting yakni kualitas, kuantitas dan, kecepatan penayangan dengan masing-masing aspek penilaian memiliki bobot yang berbeda. 

Yang terpenting,  Write Up Competition Tekiro, Ryu dan Rexco tidak dipungut biaya dan keputusan juri mutlak dan tidak bisa diganggu gugat.

Iklan

2 tanggapan untuk “Write Up Competition Tekiro,  Cara Mudah dan Gratis Nonton MotoGP Sepang 2018”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s