Yamaha NMAX Laku Keras di Jawa Timur

Kehadiran Honda All New PCX 150 Tahun 2018 atau yang akrab disapa dengan sebutan PCX lokal di pasar maxi skutik 150 cc tanah air, ternyata belum mampu menggoyahkan dominasi Yamaha NMAX.

Tercatat, menurut data AISI bulan Februari 2018 lalu, Penjualan Yamaha NMAX masih mengukir angka yang memuaskan secara nasional, yakni tembus 34.044 unit. Sedangkan Honda All New PCX 150 Tahun 2018 hanya tercapai 9.661 unit.

Di Jawa Timur, Sejak meluncurkan Nmax di tahun 2015, permintaan pasar terus meningkat. Dilihat dari data penjualan di hingga saat ini, Yamaha Nmax laku keras. Bahkan telah terjual hingga 50 ribu lebih unit.

Trend masyarakat telah bergeser, yang dulunya motor digunakan hanya secara fungsional aja, sekarang udah berubah menjadi lifestyle.

Trend ini semakin berkembang pesat, terbukti dengan adanya puluhan komunitas Nmax di Jatim, yang sudah memiliki ratusan member.

Ruli salah satu pengguna Nmax sejak 2016, telah merasakan kenyamanan matic ber-cc 155 ini.

“Motor ini sangat nyaman, tidak pernah merasa capek walau harus (melewati) perjalanan jauh,”ungkap Ruli yang kesehariannya sebagai videografer.

Berbeda dengan Rifky, yang kesehariannya sebagai mahasiswa. Dirinya melihat bahwa Yamaha Nmax sudah jadi lifestyle tersendiri untuk tampil lebih percaya diri.

“Nmax ini sudah jadi lifestyle harian mas. Nmax ini juga gampang buat dimodifikasi sesuai selera kita. Tarikan mesinnya juga manteb,” puji Rifky.

Makin digemari, berikut fitur terbaru yang disematkan pada Nmax 155 2018 :

– KENYAMANAN MAKSIMAL

Nmax 155 2018 dengan mengkombinasikan Maxi Style dan Compact Scooter (Easy Access) sehingga memberikan kenyamanan yang maksimal saat ditunggangi.

– INVERTER LCD DIGITAL SPEEDOMETER

Dengan Inverter LCD Digital Speedometer baru yang lebih agresif, modern dan inovatif bagi pengendara.

– MESIN 155 CC & VVA

Nmax 155 2018 didukung dengan mesin berkapasitas 155cc yang dilengkapi dengan Blue Core dan VVA (Variable Valve Actuation), membuat performa tarikan mesin lebih bertenaga. Selain itu, menjaga tenaga dan torsi maksimum di setiap putaran mesin.

– Rear Sub Tank Suspension

Nmax 155 2018 sudah dilengkapi dengan suspensi belakang tabung berwarna emas, memberikan kesan elegan dan pengalaman berkendara yang lebih nyaman dan stabil di berbagai kondisi jalan.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s