Lebih Irit, Dengan Eco Riding, Konsumsi BBM Yamaha All New Vixion R 155VVA Tembus 56,8 KM/L

Di ulasan sebelumnya, dengan pengujian non eco riding, 1 Liter BBM jenis pertamax Ron 92 sukses membuat Yamaha All New Vixion R 155VVA melaju sejauh 48,4 KM.

Baca juga :

Selepas pengujian tersebut, keesokan harinya admin melanjutkan pengujian Yamaha All New Vixion R 155VVA dengan metode Eco Riding. Rule atau aturan yang digunakan adalah dengan berkendara santai maksimal menggunakan gigi 5, putaran mesin tidak melebihi 7000 rpm serta batas kecepatan maksimal di 70 KPJ.

Soal rider, admin sendiri yang melakukan pengujian. Koridornya tetap dengan Berat Badan 56 Kg dan Tinggi Badan 173 cm. Waktu pengujian di lakukan pada pagi Hari, start dari rumah admindi Bendosari, Kras dengan Tujuan, kantor pos Kota Kediri.

Bedanya, pada pengujian kali ini admin memilih rute dimana sebagian adalah jalan kecil menyusuri desa. Untuk lebih detil soal rute, brosis bisa melihat video terlampir di akhir artikel ini.

Hasilnya sungguh di luar dugaan, berkendara dengan model Eco Riding menggunakan rule atau aturan yang sudah admin jelaskan di atas, 1 Liter BBM jenis Pertamax RON 92 sanggup membuat Yamaha All New Vixion R 155VVA melaju sejauh 56,8 KM.

Untuk ukuran motor sport dengan kubikasi 155 CC tentu konsumsi BBM tersebut masuk dalam kategori irit.

Itu pendapat admin pribadi,. kalau menurut brosis selaku pembaca ataupun rider motorsport 150 cc lainnya bagaimana?? monggo sampaikan pendapatnya di kolom komentar sembari menyimak Video terlampir berikut ini. Semoga bermanfaat.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s