Suzuki Sound Experience , Rasakan Sensasi Suara Akselerasi Motor Suzuki Saat Dipacu Hingga Limit

Suzuki Sound Experience , Rasakan Sensasi Suara Akselerasi Motor Suzuki Saat Dipacu Hingga Limit (1)

Selama ini, bagi sebagian orang, raungan Moge suzuki saat digeber hingga limit hanya tahu sebatas pada layar kaca televisi atupun via youtube. Hanya sedikit orang yang beruntung untuk bisa mendengarkan langsung.

Namun kini, angan-angan untuk mendengarkan suara akselerasi Moge Suzuki secara langsung bisa kalian rasakan dalam genggaman tangan.

Belum lama ini Suzuki Motor Corporation (SMC) Japan merilis sebuah aplikasi bernama Suzuki Sound Experience yang dapat dimainkan di smartphone berbasis sistem operasi Android maupun IOS. Aplikasi menarik ini memberikan pengalaman bagi semua orang untuk mensimulasikan berkendara menggunakan sepeda motor GSX-R1000, GSX-S1000 dan GSX-R150 di lintasan sirkuit.

Melalui Suzuki Sound Experience, pengguna dapat mendengar suara motor Suzuki yang dipacu hingga batas dan kecepatan tertinggi. Pengguna pun bisa melakukan langkah urutan menyalakan mesin motor dan memindah transmisi layaknya permainan interaktif pada umumnya. Dibekali dengan panduan dan instruksi menggunakan aplikasi dan pilihan tipe motor memberikan kemudahan dan preferensi yang lebih personal bagi pengguna.

Aplikasi Suzuki Sound Experience hanya membutuhkan sistem operasi Android minimal versi 4.1 dan minimal versi 7.0 untuk sistem operasi IOS.

Untuk mengunduh aplikasi Suzuki Sound Experience, silakan mengakses link berikut dari smartphone masing-masing sesuai sistem operasi yang digunakan :

IOS : https://itunes.apple.com/id/app/suzuki-sound-experience/id1359581883?mt=8

Android : https://play.google.com/store/apps/details?id=suzuki.app.A004.rdngsmltr

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Suzuki dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s