Yamaha DDS Mandiri Seleksi Mekanik Handal Untuk ITGP Nasional 2018

Yamaha DDS Mandiri Seleksi Mekanik Handal Untuk ITGP 2018 (1)

Mas bro, Yamaha DDS Mandiri pada hari kamis (14/04/18) lalu mulai menjaring mekanik-mekanik Yamaha berbakat dari wilayah Madiun dan Kediri  untuk bertarung di Indonesia Technician Grand Prix Nasional 2018.

Dengan tajuk ”To Create Professional Yamaha Technician“ Proses seleksi daerah  ini di gelar di kantor Yamaha DDS Mandiri, Jl. Mayjend Sungkono, Nambangan Kidul, Mangu Harjo, Kota Madiun.

Para mekanik atau teknisi yang terpilih dari daerah akan berkompetisi secara ketat dengan materi penilaian antara lain; Basic Maintenance Skill, Measurement Skill dan Troubleshooting Skill.

ITGP 2018 Seleksi Regional (daerah) adalah tahap kedua setelah tahap pertama mengikuti test perseorangan menggunakan metode Online, memasuki tahap final ITGP 2018 di bulan juli 2018 nanti para finalis akan akan  diambil enam orang pemenang yakni juara 1,2 dan 3 serta Harapan 1, 2 dan 3 untuk bertanding dengan para juara Se-Indonesia dan di bulan Oktober 2018. Selanjutnya Juara Indonesia akan bertanding di tingkat dunia di Jepang  pada gelaran World Technician Grand Prix 2018.

JUARA ITGP 2018 SELEKSI REGIONAL YAMAHA DDS MANDIRI

FYI, Standarisasi kurikulum untuk teknisi Yamaha di Indonesia menggunakan kurikulum Yamaha global yaitu YTA (Yamaha Technical Academy) , yang sejak tahun 2000 diaplikasi , kurikulum ini adalah penyempurnaan dari kurikulum YSTS sebelumnya, yang diaplikasi di awal tahun 1990 yang juga sudah teruji melahirkan teknisi-teknisi handal yang sudah berkiprah di bisnis perbengkelan dan dunia balap indonesia.

Kurikulum YTA yang terdiri dari 3 tingkatan Bronze, Silver & Gold makin di sempurnakan  lagi di tahun 2007 dan 2011 dengan berkembangnya Teknologi Injeksi. Dengan slogan “FI Ready” Teknisi Yamaha sangat menguasai perawatan teknologi injeksi ini. Dan mulai tahun 2016 diperkenalkan “FI Ready Advance” dengan memperkenalkan YDT Versi 3 (Yamaha Diagnostic Tool) yang lebih lengkap fitur dan menpermudah melakukan trouble shooting teknologi baru di sepeda motor Yamaha di masa yang akan datang.

Semakin tingginya minat pasar global terhadap Produk Yamaha Indonesia seperti Nmax , Xmax , R3 , R25 , MT-25 , & MT-03 hal ini menuntut kemampuan komunikasi teknis berstandarisasi global. Sertifikasi teknisi secara Yamaha Global Standart melalui YTA kurikulum menjadi suatu keharusan.

Untuk itu mari kita dukung teknisi Yamaha Indonesia untuk menjadi yang terbaik di tingkat dunia WTGP 2018. Suatu kebanggaan seluruh keluarga besar Yamaha Indonesia dapat mempersembahkan Prestasi  “UNTUK MERAH PUTIH SEMAKIN DI DEPAN”.

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s