IIMS 2018, AHM Luncurkan Honda PCX Hybrid

IIMS 2018, AHM Luncurkan Honda PCX Hybrid
Honda PCX Hybrid Tahun 2018 – kompas.com

Mas bro, tidak hanya merilis Honda Goldwing Tour DCT, dalam gelaran IIMS 2018 PT. Astra Honda Motor  (AHM) juga merilis Honda New PCX Hybrid 2018 untuk melengkapi varian PCX 150 2018 yang sudah ada.

Secara tampilan, tidak ada bedanya dengan Honda PCX 150 2018 standar yang sudah lebih dulu meluncur, hanya untuk penggerak, Honda PCX menggabungkan mesin konvensional dengan motor listrik.

Mudahnya, Honda PCX Hybrid digerakan dengan 2 sumber daya, yakni mesin 1-Silinder SOHC 149,3 cc bertenaga 14,7 PS dan torsi 13,2 NM ditambah motor listrik yang di sokong dengan baterai lithium-ion.

Sayangnya, AHM belum buka suara lebih detil tentang teknologi PCX Hybrid ini, bagaimana sistem penggerak dan manajemen tenaganya. Tapi dapat di pastikan PCX Hybrid mengusung teknologi lebih canggih di banding PCX 150 Standar.

Soal harga, PT. Astra Honda Motor (AHM) masih enggan buka suara. Namun, menurut info dari kompas.com ada kemungkinan PCX Hybrid di banderol dengan harga 40 jutaan.

Dengan target produksi sebanyak 2000 unit per tahun. PCX Hybrid sudah bisa di pesan sekarang dengan distribusi unit dimulai pada semester kedua tahun ini.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s