Honda New CB150 Verza Sapa Warga Jatim, Harga Mulai 19 Jutaan

Honda New CB150 Verza Sapa Warga Jatim, Harga Mulai 19 Jutaan (3)

Mas bro, kemarin (23/04/18) PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor secara resmi merilis generasi paling anyar dari Honda New CB150 Verza untuk dipasarkan di Jatim – NTT. Prosesi perilisan New CB150 Verza tersebut di tandai dengan di gelarnya sesi press conferences di MPM simpang dukuh yang di hadiri oleh media dan blogger otomotif jawatimur.

“Meski secara nasional telah di luncurkan pada bulan februari lalu, kami (PT. MPM) baru merilis secara resmi New CB150 Verza hari ini (23/04/18) karena menunggu ketersedian unit yang mulai di distribusikan pada bulan april ini.” buka Mr. Dendy Sean T. selaku direktur marketing PT. MPM.

Honda New CB150 Verza Sapa Warga Jatim, Harga Mulai 19 Jutaan (1)

Honda New CB150 Verza merupakan generasi kedua dari Honda Verza yang kini hadir dengan desain baru yang berkonsep tangguh dan maskulin. Perbedaan paling mencolok dari generasi sebelumnya, New CB150 Verza menggunakan lampu depan berbentuk bulat yang terkesan modern dan ever lasting.

Ubahan lainnya, nampak pada speedometer,kini pada New CB150 Verza menggunakan spedometer full digital yang minimalis namun fungsional dan informatif. Tidak sampai disitu saja, Honda juga melakukan ubahan pada shroud yang kini tampil lebih kekar, modern dan berkarakter. Ubahan lain juga menyasar pada lampu belakang dengan smoke dan cover knalpot dengan desain model baru.

Soal mesin, Hond NEw CB150 Verza masih menggukan mesin 150 cc, 4 langkah, SOHC, silinder tunggal, berpendingin udara bebas, 5 percepatan dengan pengabut bahan bakar khas honda yakni PGM-FI. Mesin New CB150 Verza diklaim irit dengan konsumsi bahan bakar mencapai 46,3 KM/L (euro 2) dan 43,5 KM/L (euro 3).

Honda New CB150 Verza tersedia dalam 2 tipe yakni SW (Spoke Wheel) dan CW (Casting Wheel / Velg racing).
New CB150 Verza SW tersedia dalam 1 pilihan warna yakni Masculine Black (Hitam) sedangkan New CB150 Verza CW tersedia dalam 3 pilihan warna yakni Marculine Black (Hitam), Bold Red (Merah) dan Macho Silver (Silver) sebagai warna unggulan (Hero color).

Soal harga, di Surabaya New CB150 Verza SW (Spoke Wheel) di pasarkan dengan Harga Rp. 19.965.000,- sedangkan New CB150 Verza CW (Casting Wheel) dipasarkan dengan harga Rp. 20.615.000,-.

“Kami (PT. MPM) memberi banderol harga yang sangat kompetitif untuk New CB150 Verza. Jika dibanding Verza sebelumnya, hanya naik Rp. 30.000,- untuk tipe CW dan naik Rp. 230.000,- untuk tipe SW. Harapannya model baru ini dapat segera di serap pasar khususnya Jartim-NTT.” Tutup Mr. Abdy Ronotana, selaku Marketing Division Head PT. MPM.

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s