Yamaha DDS Mandiri Ajak Blogger/Vlogger Test Ride Yamaha Lexi di Sirkuit Madiun

-15248058265431060550804.jpg

Mas Bro,. hari kamis kemarin 26/04/18, akhirnya admin berkesempatan untuk Test Ride Yamaha LEXI 125VVA yang merupakan keluarga baru Maxi Yamaha yang dirilis oleh Valentino Rossi dan Maverick Vinales pada bulan januari silam di Hotel Four Seasons, Jakarta.

Tidak tanggung-tanggung, Kegiatan Testride yang di gagas oleh Yamaha DDS Mandiri selaku main dealer Yamaha karesidenan kediri dan madiun ini di gelar di Sirkuit Bantaran Kali Madiun dengan melibatkan Blogger dan Vlogger jawa Timur.

Setidaknya ada 6 blogger dan vlogger otomotif jatim yang di ajak untuk merasakan performa si Sexy ” Yamaha LEXI” yang memiliki kapasitas mesin 125 CC berteknologi Bluecore dan VVA yang membuat tenaga serta torsi merata di tiap putaran.

” Terimakasih untuk teman-teman blogger dan vlogger yang sudah berkenan hadir di sirkuit kali madiun ini. Hari ini kita akan melakukan testride skutik keluarga baru Maxi Yamaha yakni si Sexy “Yamaha LEXI”. Maksimalkan moment test ride kali ini untuk menggali lebih dalam Yamaha LEXI.” Buka Mr. Achsan Lutfi, selaku Koordinator Service Yamaha DDS Mandiri.

Dalam kegiatan Test Ride Yamaha LEXI kemarin, Yamaha DDS Mandiri menyiapkan 2 unit Yamaha LEXI S yang merupakan varian tertinggi dari Yamaha LEXI. Rute dengan beragam rintangan untuk menguji kinerja suspensi, handling dan performa Yamaha LEXI disiapkan oleh Yamaha DDS Mandiri dan tentu saja endingnya adalah menguji Yamaha LEXI di track sirkuit Bantaran Kali Madiun yang tiap sore aktiv digunakan untuk latihan road race.

Lalu bagaimanakah impresi yang admin rasakan saat test ride Yamaha LEXI 125 VVA?? sabar mas bro,. untuk impresi testride akan admin jabarkan di artikel terpisah. jadi tunggu next artikel ya,.

FYI, Yamaha LEXI 125 VVA di banderol dengan harga yang kompetitif untuk karesidenan Kediri dan Madiun yakni Rp. 21.100.000,- untuk Yamaha LEXI tipe standar dan Rp. 23.850.000,- untuk Yamaha LEXI S yang merupakan varian tertinggi yang sudah di bekali dengan keyless dan subtank suspension.

Yamaha Lexi tipe standar tersedia dalam 3 pilihan warna yang menarik yakni Matte Red, Matte Grey dan White. Sedangkan Yamaha Lexi-S tersedia dalam pilihan warna Matte Grey, Matte Blue dan Bronze. Keduanya bisa didapatkan melalui jaringan penjualan Yamaha terdekat mulai bulan April 2018 ini.

 

Iklan

One thought on “Yamaha DDS Mandiri Ajak Blogger/Vlogger Test Ride Yamaha Lexi di Sirkuit Madiun”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s