Peringati Hari Kartini MPM Gelar Berbagai Acara Menarik di Sidoarjo dan Jember

Peringati Hari Kartini MPM Gelar Berbagai Acara Menarik di Sidoarjo dan Jember (1)

Mas bro, dalam rangka memperingati Hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April lalu, PT. MPM Distributor selaku main main dealer sepeda motor Honda dengan wilayah pemasaran Jatim – NTT menggelar berbagai acara dan promo menarik di Sidoarjo dan Jember khusus untuk kaum Hawa.

Untuk sidoarjo, yakni tepatnya di MPM Safety Riding Course, sedati, PT. MPM Distributor menggelar “Safety Riding Course Day For Women” (26/04/18) yang mana pesertanya terdiri dari jurnalis wanita dan ladies bikers. Tidak hanya hanya safety riding course, PT. MPM Disitributor juga menggelar kegiatan donor darah diadakan selama 2 hari di MPM Simpang Dukuh dan MPM Sedati pada tanggal 24 dan 26 April 2018.

Sedangkan di jember, PT. MPM Distributor menggelar Rolling City untuk kaum hawa pengguna sepeda motor Honda . Bertajuk “Cantik dan Aman Berkendara Bersama Honda “ PT. MPM Distributor mengundang konsumen loyal yang berasal dari area Jember dan sekitarnya. Acara yang diikuti oleh 30 peserta diawali dengan Rolling City dengan start di MPM Kebonsari menuju Excelso.

Sepanjang perjalanan peserta diajak melakukan kegiatan CSR berupa bagi – bagi masker kepada pengendara wanita di sekitar alun – alun Jember.
Sesampainya di tempat acara , peserta diberikan sosialisasi kampanye #Cari_Aman, disampaikan juga teknik-teknik berkendara untuk para wanita. Dan juga diberikan edukasi perawatan wajah agar tetap tampil cantik dalam berkendara melalui Merchant One Heart Card.

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s