Review Singkat Yamaha Lexi S 125VVA, Fitur Lengkap, Handling Jempolan!

Review Singkat Yamaha Lexi S 125VVA, Fitur Lengkap, Handling Jempolan! (2)

Mas bro,. di ulasan terdahulu admin berkesempatan untuk coba langsung Yamaha Lexi S 125VVA di Sirkuit Bantaran Kali Madiun. Yups, acara yang digagas oleh DDS Yamaha Mandiri tersebut di gelar pada hari Kamis, 26 April 2018 silam.

Untuk mengingat kembali mas bro bisa klik tautan berikut ini :

Sedikit flash back, acara test ride Yamaha Lexi S 125VVA kala itu melibatkan beberapa Blogger dan Vlogger Jawa Timur. Kerennya tuh, acaranya di gelar di sirkuit road race yang aktiv buat latihan tiap sorenya. Meski sudah di sediakan tempat, ujung-ujungnya tetap saja para Blogger dan Vlogger yang mayoritas speed freaker pada ngegass Yamaha Lexi S 125VVA di trek Sirkuit Bantaran Kali Madiun.hehehe

Ok,. langsung saja nih mas bro, admin jabarkan bagaimana impressi yang dirasakan kala testride Yamaha Lexi S 125VVA di Sirkuit Bantaran Kali Madiun.

Menurut admin, Yamaha Lexi S 125VVA ini sangat bisa digunakan untuk harian maupun touring. Punya body tidak segambot keluarga maxi lainnya jadi daya tarik sendiri untuk konsumen yang menginginkan motor Maxi Yamaha namun dengan dimensi yang dinamis atau bisa di bilang sesuai ukuran pengendara. Karena kita tahu, tidak semua konsumen tuh suka dengan motor yang besar, nah Yamaha Lexi S 125 VVA ini bisa jadi pilihan.

Dengan kubikasi mesin 125 CC, Yamaha Lexi S 125VVA tentunya cukup bersahabat untuk diajak gass harian, namun punya potensi juga untuk di ajak touring. Yups, semua berkat teknologi Bluecore serta VVA yang dijejalkan pada mesin Yamaha Lexi S 125 VVA. Dengan teknologi VVA yang mulai aktiv di atas 6000 RPM, Performa mesin Yamaha Lexi S 125VVA begitu terasa, dengan power dan torsi yang merata di tiap rentang RPM.

Torsi yang dihasilkan mesin Yamaha Lexi S tembus hingga 11.3 Nm / 7000 rpm dan power maksimum 8.75 kW / 8000 rpm. Dengan bobot yang hanya 113 Kg, tarikan mesin Yamaha Lexi S 125 VVA begitu terasa nampol di banding skutik 125 CC lainnya. Bisa disimpulkan, delivery torsi dan power Yamaha Lexi S 125VVA bisa bejaban dengan NMAX yang punya kubikasi lebih besar.

Selanjutnya soal fitur, ini jadi kelebihan Yamaha LEXI S 125VVA untuk memikat hati konsumen. Selain performa mesin, fitur pada motor acapkali jadi pertimbangan konsumen untuk memutuskan jadi beli atau tidak dan Yamaha Lexi S 125VVA punya seabrek fitur jempolan dibanding skutik 125CC lain di kelas yang sama.

Yamaha Lexi S 125VVA sudah dibekali Smart Key System yang saat ini merupakan system kunci kontak paling aman. Smart Key System merupakan sistem kunci tanpa anak kunci (Keyless). Fitur ini membuat berkendara semakin praktis dan aman karena disematkan fitur Immobilizer dan Answer Back System untuk memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor. Nah, buat yang sering kelupaan naruh motor jadi lebih mudah.

Fitur jempolan lainnya adalah full digital speedometer dengan ukuran display luas yang tentunya modern dan informatif untuk pengendara. Tidak hanya itu saja, untuk utilitas dan mobilitas, Yamaha Lexi S 125 VVA sudah dibekali dengan bagasi yang cukup luas dan socket power charger untuk kebutuhan charging gadget. Klop banget dah buat mas bro yang gadget holic.

yamahamandiri--15263586262011853288504.jpg

Nah, poin utama yang bikin admin suka banget dengan Yamaha Lexi S 125 VVA adalah soal handling. Yups, urusan handling Yamaha Lexi 125VVA memang jempolan, diajak nikung motor tetap stabil bahkan di ajak rebahan juga masih nyaman. Untuk bermanuver kecepatan rendah, zigzag dan belok dengan sudut yang cukup tajam Yamaha Lexi S 125VVA tetep nurut aja. Soal kenyamanan, Yamaha Lexi S 125VVA punya jok yang cukup empuk dan suspensi model subtank yang pas. Tidak terlalu lentur dan tidak terlalu keras, gejala limbung saat bermanuver tidak admin rasakan. Klop dah, Yamaha Lexi istimeVVA.

Review Singkat Yamaha Lexi S 125VVA, Fitur Lengkap, Handling Jempolan! (3)

Kesimpulannya, menurut admin Yamaha Lexi S 125VVA bisa jadi salah satu pilihan skutik untuk mobilitas harian maupun touring dengan gaya Maxi, full fitur namun dengan dimensi yang dinamis dan banderol harga yang lebih hemat yakni Rp. 21.100.000,- untuk Yamaha Lexi standar dan Yamaha Lexi-S Rp. 23.850.000,- (OTR Madiun – Kediri).

 

Iklan

One thought on “Review Singkat Yamaha Lexi S 125VVA, Fitur Lengkap, Handling Jempolan!”

  1. Ahh ini kan bukan best of the best scooter 2018. Yang best nya aja shockbreaker ancur2an, plastik tipis, jok bikin panas, apalagi yg beginian #logikaFBH

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s