Fix, Harga NEX II di Jawa Timur Dibanderol Mulai Rp. 14.950.000,- OTR Surabaya

Masbro,. tak lama berselang setelah PT. SIS mengumumkan harga perkenalan Suzuki NEX II, kini jaringan main dealer Suzuki daerah seperti halnya Surabaya, Jawa Timur melakukan hal serupa, yakni langsung merilis Harga OTR NEX II.

Yups,. Harga suzuki NEX II dibanderol dengan Harga cukup kompetitif dibanding kompetitor di kelasnya. Lebih detail,. mas bro sekalian bisa simak tabel harga Suzuki NEX II yang di lansir oleh Suzuki Indrapura selaku main dealer sepeda motor Suzuki jawa timur.

Bagaimana mas bro?? Suzuki selalu kasih harga gila untuk produknya. Perlu di catat, sesuai info yang dirilis oleh PT. SIS harga untuk saat ini adalah harga perkenalan dan tentunya ada penyesuain harga nantinya.

Strategi positioning harga persis seperti yang diterapkan pada Suzuki GSX-150 series beberapa waktu lalu. Kendati demikian, bisa dipastikan meskipun kembali ke harga normal di jamin harga yang dibanderol pada NEX II masih sangat kompetitif.

Suzuki NEX II hadir Sebagai skutik entry level yang memiliki desain kompak dan ramping, tingkat kepraktisan Suzuki NEX II bisa dikatakan sebagai yang menguntungkan di kelasnya. Dengan beberapa pengembangan spesifikasi yang lebih baik dari generasi sebelumnya, menjadikan Suzuki NEX II terasa lebih nyaman dan ekonomis bagi pengendara.

Suzuki NEX II dibekali mesin 115cc fuel injection dengan teknologi SEP (Suzuki Eco Performance) memberikan tingkat efisiensi terbaik, sekaligus performa yang memadai untuk kebutuhan perjalanan sehari-hari. Penyematan teknologi yang praktis dan fungsional untuk kebutuhan dasar saat berkendara juga diaplikasikan pada seluruh varian Suzuki NEX II, seperti Suzuki Easy Start System yang memastikan Suzuki NEX II selalu mudah ketika mesin dihidupkan.

Mulai saat ini,. Suzuki NEX II sudah bisa di pesan melalui jaringan penjualan Suzuki yang tersebar di berbagai daerah tanah air. semoga bermanfaat.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s