Cara Mudah Menggunakan Remot Smart Key System All New Honda Vario 150 Tahun 2018

Cara Mudah Menggunakan Remot Smart Key System All New Honda Vario 150 Tahun 2018

Mas bro,. seperti kita ketahui bersama, All New Honda Vario 150 Tahun 2018 sudah di bekali dengan fitur Smart Key System atau lebih jamak disebut dengan keyless.

Jadi, kita tidak lagi memerlukan anak kunci konvensional untuk menghidupkan ataupun mematikan sepeda motor. Semua di kontrol dengan remot smart key system yang terintegrasi dengan Smart Control Unit (SCU) dan Electronic Control Module (ECM).

Smart Key System, selain mudah di gunakan, system kunci kontak ini di klaim lebih aman di banding kunci kontak model konvensional.

Kendati demikian, meski di klaim mudah di gunakan ternyata banyak yang masih bingung cara menggunakan Smart Key System All New Honda Vario 150 Tahun 2018.

Oleh karena itu, pada kesempatan ini admin akan berbagi info bagaimana cara menggunakan Smart Key System All New Honda Vario 150 Tahun 2018.

Tidak berlama-lama, mas bro bisa langsung simak tutorial berikut ini :

Cara Menghidupkan All New Honda Vario 150 Dengan Smart Key System

  1.  Tekan tombol On/Off pada Honda Smart Key (remot keyless) ke posisi “ON” dengan ditandai LED remot menyala hijau.
  2. Tekan Tombol Starter, indikator Honda Smart Key menyala sebagai tanda bahwa remot sudah terkoneksi dengan SCU dan ECM.
  3. Putar knob Ignition switch ke posisi “I”, system kelistrikan , speedometer dan pompa BBM akan menyala sehingga motor bisa dihidupkan saat tombol starter di tekan.

img_20180602_2137451914793201.jpg

Sedangkan Untuk Mematikan mesin dan Mengunci Ignition Switch All New Honda Vario 150 Smart Key System dapat di lakukan dengan 4 cara berikut ini mas bro :

  • Cara 1 : Putar knob Ignition Switch ke posisi selain “I”, kemudian tekan tombol starter.
  • Cara 2 : Putar knob Ignition Switch ke posisi selain “I”, kemudian tinggalkan sepeda motor dengan jarak lebih dari 2 meter, maka otomatis koneksi remot akan terputus dan knob Ignition Switch tidak dapat diputar.
  • Cara 3 : Putar knob Ignition Switch ke posisi selain “I”, kemudian diamkan selama 20 detik maka otomatis koneksi remot akan terputus dan knob Ignition Switch tidak dapat diputar.
  • Cara 3 : Putar knob Ignition Switch ke posisi selain “I”,kemudian tekan tombol On/Off pada remot Honda Smart Key ke posisi “OFF” maka knob Ignition Switch tidak dapat diputar.

img_20180602_213659845537842.jpg

Nah, cukup mudah kan brosis cara menggunakan Smart Key System All New Honda Vario 150 Tahun 2018 tersebut. Semoga bermanfaat. Terimakasih.

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s