Pekan Ini, DDS Yamaha Mandiri Ajak Pengguna Maxi Yamaha Touring Wisata

Mas Bro,. akhir pekan ini, DDS Yamaha Mandiri selaku main dealer sepeda motor Yamaha dengan wilayah pemasaran eks. Karesidenan Madiun dan Kediri (Plat AG – AE) bakal menggelar event akbar untuk pengguna skutik Maxi Yamaha.

Bertajuk “Maxi Yamaha Journey Tour de Madiun – Kediri”, event touring wisata ini bakal di helat pada tanggal 23-24 Juni 2018.

Berlangsung selama 2 hari, Event touring wisata tersebut akan start dari Kota Madiun dengan tujuan touring ke Ngawi, Magetan, Pacitan, Ponorogo dan Kembali Finish di Kota Madiun.

Karena temanya adalah Touring Wisata, maka nantinya para peserta “Maxi Yamaha Journey Tour de Madiun – Kediri” akan diajak singgah di beberapa tempat wisata yang menarik, di antaranya Benteng Van Den Bosch, Telaga Sarangan, Pantai Teleng, Telaga Ngebel dan Wanawisata Grape. Wih,. dijamin seru nih mas bro,.

Untuk ikut event tersebut, pengguna Maxi Yamaha bisa daftar dengan biaya 100K saja. Fasilitas yang di dapatkan dijamin komplit mas bro,. diantaranya adalah sbb :

  • BBM All Trip
  • Jaket Maxi Journey
  • T-Shirt Yamaha Maxi
  • Meal for 2 day + BBQ
  • Penginapan / Hostel dan
  • Asuransi Kecelakaan

Nah, bagi mas bro pengguna Maxi Yamaha yang berminat bisa malakukan pendaftaran melalui link atau contact person yang tercantum dalam gambar di awal artikel ini. Buruan,. peserta terbatas!!

Iklan

2 tanggapan untuk “Pekan Ini, DDS Yamaha Mandiri Ajak Pengguna Maxi Yamaha Touring Wisata”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s