Touring Wisata Maxi Yamaha Plat AG Hari Pertama, Sukses Sambangi Pantai Prigi Trenggalek

Mas bro,. saat artikel ini di ketik admin sudah sampai di Pantai Prigi Trenggalek, Jawa Timur. Yups,. hari pertama Maxi Yamaha Journey Plat AG di sudahi hingga pantai prigi untuk istirahat dan menikmati hiburan yang disediakan oleh Aikon selaku event organizer.

Sebelum sampai ke pantai Prigi, Maxi Journey Yamaha Plat AG ini start dari Aloon-aloon nganjuk. Setidaknya lebih dari 30 rider maxi family yang terdiri dari Yamaha LEXI, Yamaha Aerox, Yamaha Nmax dan Yamaha Xmax turut serta meriahkan touring wisata yang digagas oleh DDS Yamaha Mandiri.

Destinasi wisata yang pertama dikunjungi adalah Wisata Air Merambat Roro Kuning yang terletak di Bajulan, Loceret, Nganjuk.

Setelah menempuh perjalan lebih kurang 1 jam dari aloon – aloon nganjuk, peserta Maxi Yamaha Journey di persilahkan untuk melepas penat di lokasi Wisata yang rimbun dan sejuk tersebut. Tidak lupa untuk mengabadikan moment kebersamaan para peserta touring dan diunggah ke akun sosial media masing-masing peserta.

Selepas dari Wisata Air Merambat Roro Kuning,. para peserta Maxi Yamaha Journey langsung bertolak ke Tulungagung untuk bersantap siang di Waroeng Jadoel Winna Joglo yang beralamat di Ngujang, Kedungwaru, Tulungagung.

Kurang lebih 1 jam di Waroeng Jadoel Winna Joglo untuk bersantap siang dan ishoma, perjalanan di lanjutkan ke destinasi wisata selanjutnya yakni Dokar Dream Land yang terkenal dengan rumah hobbit layaknya di film Lord of The Ring.

Menariknya, di lokasi Dokar Dream Land yang memang apik untuk foto, para peserta di tantang untuk melakukan foto selfie seunik dan semenarik mungkin yang nantinya di unggah di sosial media instagram dan nantinya akan dinilai oleh panitia yang mana pemenang akan mendapatkan uang tunai. mantabs,..

Selepas dari Dokar Dream Land, para peserta Maxi Yamaha Journey langsung bergegas ke pantai prigi yang mana acara hiburan musik dan BBQ sudah menanti.

Di Pantai prigi,. para peserta melebur jadi satu untuk menikmati hiburan hingga pukul 22:00 WIB. Selepas menikmati hiburan,. peserta kembali ke Hotel Prigi guna istirahat dan di lanjutkan esok hari kedua dengan destinasi wisata bukit teletubbies blitar dan berakhir di Monumen Simpang Lima Gumul Kediri.

Iklan

2 tanggapan untuk “Touring Wisata Maxi Yamaha Plat AG Hari Pertama, Sukses Sambangi Pantai Prigi Trenggalek”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s