Edisi Terbatas, MPM Gelar Lelang All New Vario 150 Tahun 2018 Special Edition Persebaya

Lelang All New Vario 150 Tahun 2018 Special Edition Persebaya

Mas bro, di ulasan yang lalu admin sudah membahas tentang modifikasi livery Bonek Persebaya pada All New Honda Vario 150 Tahun 2018 hasil karya PT. MPM Distributor selaku main dealer sepeda motor Honda dengan wilayah pemasaran Jatim – NTT.

Untuk mengingat kembali mas bro bisa klik tautan berikut ini :

Usut punya usut ternyata modifikasi All New Honda Vario 150 Tahun 2018 berlivery Bonek Persebaya tersebut tidak hanya sebagai pajangan saja mas bro, melainkan di lelang secara online yang nantinya seluruh hasil lelang akan didonasikan untuk kepentingan Bonek Persebaya.

Untuk mekanisme lelang sendiri akan di lakukan online melalui tautan http://lelangvario.boneksatuhati.com/. Untuk syarat dan ketentuan lelang bisa di cek lebih detail di http://www.boneksatuhati.com. Lelang akan diadakan pada tanggal 5-6 Juli 2018 nanti.

Penawaran awal lelang online dimulai di harga Rp 15 juta dan nantinya seluruh hasil lelang akan didonasikan untuk kepentingan Bonek Persebaya. Bukan cuma itu, Sebagai pemenang lelang juga berhak untuk mendapat 2 Tiket VIP di setiap pertandingan Home Persebaya dan Helm Exclusive Persebaya.

Menariknya, peserta lelang tidak hanya terbatas untuk mas bro yang berdomosili di wilayah surabaya saja, melainkan seluruh jawa timur bisa ikut lelang online tersebut.

Nah, buat mas bro yang penasaran sama tampilan aslinya, New Honda Vario 150 eSP Special Edition Persebaya bisa kamu lihat langsung di MPM Motor Simpang Dukuh Surabaya.

Iklan

3 tanggapan untuk “Edisi Terbatas, MPM Gelar Lelang All New Vario 150 Tahun 2018 Special Edition Persebaya”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s