Ini Konsumsi BBM Yamaha Lexi 125VVA Saat di Ajak Touring

Mas Bro,. konsumsi BBM pada sepeda motor acap kali jadi penentu keputusan kita untuk memboyong sang kuda besi idaman ke garasi rumah atau tidak.

Termasuk pada Yamaha Lexi yang sudah dibekali kubikasi mesin 125 CC plus teknologi VVA yang menjadikan power dan torsi Yamaha Lexi merata di tiap rentang rpm.

Dengan teknologi yang di usung tersebut, tentunya mas bro semua penasaran dengan konsumsi BBM Yamaha Lexi yang saat ini jadi primadona di kelas skutik 125CC tanah air.

Nah,. kebetulan minggu lalu admin berkesempatan untuk menguji Konsumsi BBM Yamaha Lexi 125VVA saat event Maxi Journey Tour de Madiun – Kediri yang di gelar tanggal 30 Juni 2018 hingga 01 Juli 2018.

Motode pengujiannya ya buat touring mas bro,. total jarak yang ditempuh adalah sejauh 284,3 km, start dari aloon-aloon nganjuk dan finish di monumen simpang lima gumul kediri.

Rutenya tidak tanggung-tanggung mas bro,. sebelum finish di Monumen Simpang Lima Gumul, setidaknya ada 4 destinasi wisata yang dikunjungi yakni Air Merambat Roro Kuning Nganjuk, Rumah Hobbit Tulungagung, Pantai Prigi Trenggalek dan Bukit Teletubbies Blitar.

Dijamin komplit medan yang di lalui, mulai dari jalan lempeng perkotaan, naik-turun gunung, pesisir pantai hingga jalan off road ringan yang seharusnya klop pakai motor dual purpose.

Dengan kondisi jalan yang sudah admin sebutkan tersebut, tenyata hasil Konsumsi BBM Yamaha Lexi 125VVA cukup mengejutkan mas bro.

Sesuai dengan hasil MID Fuel Consumption yang tertera pada speedometer Yamaha Lexi 125VVA, 1 liter BBM jenis pertalite sanggup diajak jalan-jalan sejauh 50,6 KM. Yups,. 50,6 KM/L.

Nah,. gimana mas bro?? menurut mas bro irit atau ndak untuk motor berkubikasi 125 CC yang sudah di lengkapi teknologi VVA tersebut. Silahkan ungkapkan pendapatnya di kolom komentar.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s