Dapat Suntikan Dana, Moladin Siap Perluas  Bisnis ke Berbagai Wilayah Indonesia

iklan-web

Dapat Suntikan Dana, Moladin Siap Perluas  Bisnis ke Berbagai Wilayah Indonesia (1)

Mas Bro, baru-baru ini, Moladin yang merupakan platform online pertama dan terbesar untuk bikers di Indonesia mendapat suntikan dana segar dari 3 perusahaan ternama di tanah air maupun negara tetangga.

Ketiga perusahaan besar tersebut antara lain Berjaya Group dari Malaysia, Ethos Partners dari Singapure, dan East Ventures dari Indonesia. Total investasi ketiga perusahaan tersebut mencapai 1,2 Juta USD.

Yups, dengan suntikan dana tersebut, Moladin yang saat ini hanya tersedia di Jabodetabek siap mengembangkan cakupan bisnisnya ke berbagai wilayah Indonesia lainnya.

Seperti kita ketahui bersama, Moladin Hadir untuk memenuhi kebutuhan pembelian motor secara online dengam mudah, cepat, dan nggak ribet. Sejak melayani pembelian motor pada November 2017 lalu, Startup yang punya tagline “Ingat Motor, Ingat Moladin” ini sudah mendapatkan nilai transaksi hingga USD 1 juta. Tiap bulannya Moladin mengalami peningkatan penjualan sebesar  20-30%.

Saat ini Moladin menyediakan bagi siapa saja yang ingin membeli motor tanpa ribet harus keluar rumah. Banyak varian brand motor ternama yang bisa dibeli di Moladin.  Konsumen bisa membeli motor baru dengan berbagai pilihan merek Yamaha, Kawasaki, Suzuki, dan KTM.

Menawarkan Banyak Diskon

Berbeda dengan tempat lainnya, Moladin Indonesia menawarkan banyak diskon DP motor yang besar, hal ini bisa terwujud karena bekerjasama dengan dealer motor secara langsung. Lebih dari 40 dealer motor yang sudah bekerjasama dengan Moladin dan kedepannya akan lebih banyak lagi yang bergabung.

Tak hanya bekerjasama dengan dealer, Moladin juga bekerjasama dengan leasing untuk memudahkan customer melakukan pembayaran motor secara cicilan atau kredit. Leasing motor yang sudah bekerjasama dengan Moladin yakni Oto, BAF, Adira, dan WOM Finance.

Kemudahan Pembelian Motor adalah Pelayanan Utama

Jika sebelumnya pembelian motor masih menggunakan cara konvensional, yakni dengan cara datang ke dealer langsung, kini membeli motor dapat dilakukan hanya dengan kedua jempol saja.

Konsumen diajak untuk merasakan magical experiences dengan hanya cukup buka aplikasi atau website Moladin untuk membeli motornya, Konsumen akan dihubungi oleh Customer Service untuk proses verifikasi pemesanan dan lanjut ke tahap berikutnya. SIlahkan lihat tahapan cara kredit Moladin di bawah ini.

Dapat Suntikan Dana, Moladin Siap Perluas  Bisnis ke Berbagai Wilayah Indonesia (2)

Beli motor benar-benar tidak perlu keluar rumah, proses verifikasi dan survey, jika pengajuan di approve tinggal tunggu motor datang ke rumah. STNK dan BPKB pun akan diantarkan ke rumah di waktu selanjutnya. konsumen hanya perlu duduk manis dan biarkan Moladin yang mengantarkan semua itu untuk konsumen.

Strategi Moladin Kedepan

Kedepannya dengan suntikan dana segar ini, Moladin menargetkan diri untuk bisa jadi yang terdepan menjadi platform motor online di Indonesia, memperkuat tim internal untuk membangun fitur yang lebih baik lagi bagi konsumen dan bikers, dan memperluas cakupan wilayah bisnis agar bisa dirasakan seluruh masyrakat Indonesia.

Ingat Motor, Ingat Moladin!

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s