Goyang NEX II Sapa Warga Madiun, Meriah Penuh Hiburan

Mas bro, Suzuki Motor Jatim (SMG) selaku main dealer sepeda motor Suzuki dengan wilayah pemasaran Jawa Timur menggelar Goyang NEX II di area parkir stadion wilis Madiun, Sabtu, 14 Juli 2018.

Yups,. Goyang NEX II ini digelar oleh suzuki motor jatim guna memperkenalkan skutik baru Suzuki yang saat naik daun ke warga madiun.

Ragam acara disediakan oleh Suzuki Motor Jatim, diantara pameran motor baru Suzuki , kompetisi goyang NEX, Test Ride berhadiah, Rolling City serta spesial performance dari Freestyler profesional menggunakan sepeda motor Suzuki.

Tidak hanya itu saja, untuk menyemarakkan acara, ada pula penampilan menarik berupa seni tradisional jaranan saat sore hari. Pada malam hari, ada hiburan orkes dangdut (Dangdut Show) yang membuat Goyang NEX II di Stadion Wilis Madiun makin meriah.

“Melalui event Goyang NEX II, kami ingin mengenalkan Suzuki NEX II secara resmi kepada warga Madiun. Kami telah menyiapkan ragam konten menarik untuk pengunjung seperti service gratis motor suzuki, testride berhadiah dan program penjualan yang menarik dengan harga yang kompetitf”. Buka Mr. Firzal Alkala selaku kacap SMG Wijaya, Madiun di sela-sela acara.

Menariknya nih mas bro,. tidak cukup dalam event Goyang NEX II ini saja, ternyata Suzuki sudah menyiapkan program menarik untuk siswa berprestasi selepas event.

“Selepas ini, kami akan melakukan roadshow ke sekolah-sekolah dan menggandeng instansi terkait untuk menjalankan program NEX II untuk siswa berprestasi.” tambah Mr. Ali, selaku Kacab SMG Cokro, Madiun.

Dalam event Goyang NEX II yang di gelar hari ini Sabtu, 14 Juli 2018, di area parkir stadion wilis, Suzuki menargetkan 50 SPK/Penjualan baik secara tunai maupun kredit.

“Untuk event ini, kami menargetkan 50 SPK/penjualan untuk produk Suzuki, harapan kami itu tercapai dalam event kali ini.” tutup Mr. Isaq, selakiu head marketing Suzuki area AE dan AG (Madiun – Kediri).

Suzuki NEX II hadir Sebagai skutik entry level yang memiliki desain kompak dan ramping, tingkat kepraktisan Suzuki NEX II bisa dikatakan sebagai yang menguntungkan di kelasnya. Dengan beberapa pengembangan spesifikasi yang lebih baik dari generasi sebelumnya, menjadikan Suzuki NEX II terasa lebih nyaman dan ekonomis bagi pengendara.

Suzuki NEX II dibekali mesin 115cc fuel injection dengan teknologi SEP (Suzuki Eco Performance) memberikan tingkat efisiensi terbaik, sekaligus performa yang memadai untuk kebutuhan perjalanan sehari-hari. Penyematan teknologi yang praktis dan fungsional untuk kebutuhan dasar saat berkendara juga diaplikasikan pada seluruh varian Suzuki NEX II, seperti Suzuki Easy Start System yang memastikan Suzuki NEX II selalu mudah ketika mesin dihidupkan.

Soal harga, Suzuki NEX II dibanderol dengan harga yang kompetitif di jawa timur. Berikut banderol harga Suzuki NEX II.

1.NEX II – Standard
Harga : RP 14.950.000,- (OTR JATIM)

2. NEX II – Elegant
Harga : RP 14.950.000,- (OTR JATIM)

3.NEX II – Elegant Premium
Harga : RP 15.400.000,- (OTR JATIM)

4.NEX II – Fancy Dynamic
Harga : RP 15.650.000,- (OTR JATIM)

5.NEX II – Sporty Runner
Harga : RP 15.650.000,- (OTR JATIM)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s