Sasar Modifikator, AHM Hadirkan Honda CBR250RR Versi PaHe, Harga 59 Jutaan

iklan-web

Honda CBR250RR Black Freedom

Mas bro,. Tidak hanya merilis warna baru Bravery Mat Red (merah doff) pada Honda CBR250RR, ternyata AHM juga menyediakan warna lain yakni Black Freedom dengan banderol yang lebih hemat dengan sedikit perubahan warna pada beberapa bagian.

Beda dengan varian lainnya, Honda CBR250RR berkelir Black Freedom di hadirkan untuk mas bro yang suka melakukan modifikasi pada sepeda motornya.

Setidaknya ada 3 perbedaan utama antara Honda CBR250RR berkelir Black Freedom dengan varian lain, diantaranya adalah sbb :

  1. Honda CBR250RR Black Freedom hadir dengan warna standar hitam  pada body hingga rangka.
  2. Bodycover Honda CBR250RR Black Freedom tidak di lengkapi dengan stripe seperti varian lainnya.
  3. Shock depan USD Showa Honda CBR250RR Black Freedom berkelir hitam, bukan gold seperti pada umumnya.

Dengan 3 perbedaan utama tersebut, ternyata AHM bisa memangkas harga jual hingga 4 jutaan di banding versi standar. Honda CBR250RR Black Freedom di pasarkan dengan harga Rp. 59.900.000,- OTR Jakarta.

Soal spesifikasi, AHM menjamin tidak ada perbedaan dengan Honda CBR250RR lainnya.  Honda CBR250RR dikembangkan dengan konsep “Total Control,” sehingga mudah dan menyenangkan untuk dikendarai. Model premium  Honda CBR250RR mampu menghasilkan tenaga maksimal 28.5kW (38.7PS) / 12.500rpm dan torsi maksimum hingga 23.3Nm (2.4kgf.m) / 11.000rpm berkat penyematan mesin 250cc liquid-cooled 4-stroke DOHC 8-valve, parallel twin cylinder.

Didukung dengan bobot ringan dan bertenaga, akselerasi New Honda CBR250RR sangat cepat. Motor ini hanya butuh waktu 8,65 detik untuk mencapai jarak 200m dan mampu mencapai kecepatan puncak hingga 170kpj (kilometer per jam). Keseluruhan konsep “Total Control” sebagai filosofi dasar dari pengembangan motor supersport Honda tidak hanya menghadirkan akselerasi tinggi namun juga memberikan pengendara performa yang menyenangkan.

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s