Lebih Dekat, Suzuki Motor Jatim Buka Pos Dealer di Turen Malang

Mas bro,. keseriusan Suzuki untuk kembali bangkit mewarnai persaingan industri sepeda motor di tanah air sepertinya bukan sekedar wacana saja.

Ragam strategi disiapkan oleh Suzuki, salah satunya yang nampak nyata adalah dengan merilis produk baru dan itu telah di lakukan dengan merilis Suzuki GSX 150 series yang bisa di katakan sukses dan diterima baik oleh konsumen tanah air.

Puncaknya, Suzuki juga kembali mewarnai persaingan skutik entry level tanah air dengan produk andalannya Suzuki NEX II yang bisa dikatakan ini sebagai pioner model karena keluar dari pakem model motor suzuki yang selama ini dianut. Hasilnya cukup positif di terima oleh pasar tanah air.

Tidak cukup sampai disitu saja,. rumornya Suzuki juga sudah menyiapkan line produk lainnya untuk kembali berjibaku dalam persaingan berebut kembali hati konsumen dengan pabrikan sepeda motor lainnya.

Selain menghadirkan produk baru, strategi lainnya adalah dengan memperbanyak jaringan penjualan Suzuki hingga ke pelosok daerah sehingga memudahkan konsumen yang berminat untuk memboyong motor Suzuki idaman ke garasi rumah.

Yups,. untuk mengakomodir kemudahan konsumen tersebut, Suzuki Motor Jatim (SMG) yang merupakan kepanjangan tangan dari pabrikan baru-baru ini meresmikan pos Dealer Suzuki di daerah Turen, Malang.

Pos Dealer Suzuki yang beralamat lengkap di Jl. Raya Kedok 19, Kedok, Turen, Malang tersebut hanya melayani penjualan saja atau di sebut dengan 1S.

Kendati demikian, Suzuki Motor Jatim menjamin akan memberi layanan terbaik untuk konsumen Suzuki di wilayah Turen dan sekitarnya.

Makin mudah kan mas bro?? nah,. untuk memudahkan layanan, mas bro yang berdomisili di sekitaran turen bisa langsung mengunjungi Pos Dealer Suzuki tersebut atau kring langsung aja No. Kontak PIC di +62 813-5700-0988. Semoga bermanfaat.

Iklan

One thought on “Lebih Dekat, Suzuki Motor Jatim Buka Pos Dealer di Turen Malang”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s