Soal Desain, Yamaha Nmax 155VVA Jadi Motor Terbaik 2018

iklan-web

Soal Desain, Yamaha Nmax 155VVA Jadi Motor Terbaik 2018

Mas bro, tidak hanya laris di  pasar domestic dan luar negeri, Yamaha Nmax 155VVA baru-baru ini mendapat penghargaan Good Design Indonesia (GDI) 2018 untuk kategori transportasi sepeda motor dari Kementerian Perdagangan.

Desain Yamaha Nmax 155VVA mendapatkan apresiasi itu dan menjadi satu-satunya sepeda motor yang memperoleh predikat Good Design Indonesia di tahun ini.

Penghargaan tersebut diberikan secara langsung oleh Direktur Jenderal Pengembangan Ekspor Nasional (PEN), Arlinda, mewakili Menteri Perdagangan, Enggartiasto Lukita di Gedung Kementerian Perdagangan, Jakarta Pusat, Rabu, 18 Juli 2018.

Nmax dinobatkan sebagai motor dengan Good Design Indonesia karena memiliki konsep desain “Active & Comfort Style” yang memberikan gaya berkendara baru. Nmax memiliki posisi berkendara yang nyaman dan enjoy yaitu dua posisi berkendara. Kapasitas tangki yang besar (6,6 liter) ditempatkan di tunnel tengah. Mempunyai bagasi yang super besar dimana dapat menyimpan helm dan berbagai macam barang-barang lainnya.

Penghargaan ini tentunya merupakan sebuah kebanggaan tersendiri. Hal ini membuktikan Nmax sebagai motor dengan desain terbaik di Indonesia. Konsumen pun dibuat bangga atas penghargaan ini.

Yamaha NMAX 155VVA  2018 memiliki beberapa keunggulan diantaranya:

MAXIMUM DESIGN

  • New Inverted LCD Digital Speedometer yang lebih stylish, modern dan informatif.
  • New Premium Seat Design mempadukan dua tekstur kombinasi dengan emboss logo NMAX yang disatukan dengan motif jahitan elegan membuat tampilan motor menjadi lebih berkelas.
  • Velg baru dibalur warna emas sehingga tampilan motor lebih elegan dan berkelas*3.

MAXIMUM COMFORT

  • New Rear Sub Tank Suspension warna emas yang elegan dan menyajikan pengalaman berkendara yang lebih nyaman dan stabil di berbagai kondisi jalan.
  • Velg dan ban tubeless tapak lebar, membuat motor lebih stabil saat bermanuver.
  • Ruang kaki yang luas dengan 2 posisi berkendara membuat posisi berkendara lebih rileks baik untuk perjalanan jarak jauh maupun dekat.

MAXIMUM CONTROL

  • Double Disc Brake yang membuat sistem pengereman dan cengkeraman cakram semakin kuat dan kokoh.
  • Sistem pengereman ABS (Anti-lock Braking System) yang membuat motor semakin aman dan stabil saat pengereman.

MAXIMUM PERFORMANCE

  • Mesin 155cc berteknologi Blue Core yang bertenaga serta irit bahan bakar.
  • Teknologi VVA (Variable Valve Actuation) yang membuat YAMAHA NMAX 155VVA  2018 memiliki torsi merata di setiap putaran mesin.

MAXIMUM STYLE

  • 4 pilihan warna baru yang semakin bervariasi dan lebih elegan, antara lain Matte Black dan Matte Grey dengan velg emas, Biru dengan velg hitam, dan Putih dengan velg perak.
  • Yamaha NMAX 155VVA 2018 ABS dijual seharga Rp.30.650.000, – sedangkan harga tipe standar Rp.26.900.000. OTR Jakarta.

Sebagai salah satu keluarga MAXI YAMAHA, YAMAHA NMAX 155VVA 2018 akan membuat pengendaranya merasakan pengalaman “Live In The Higher Stage”.

Produk-produk MAXI YAMAHA dan konsumennya menunjukkan kelas yang berbeda dari motor-motor lainnya. MAXI Yamaha kini bukan sekadar kendaraan tapi juga sebuah kebanggan dalam berkendara.

 

Iklan

One thought on “Soal Desain, Yamaha Nmax 155VVA Jadi Motor Terbaik 2018

  1. Adid

    Ahh masak sih, katanya desain NMax sangat menjijikkan kata FBH. Motor yang sangat sempurna kan PCX, sampe bikin pembelinya mengalami halusinasi bengkok

    Suka

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.