MPM Ajak Blogger & Vlogger Jawa Timur Seru-seruan di Songa Adventure Rafting Probolinggo

Mas bro,. seperti yang sudah admin jelaskan diulasan sebelumnya, bahwasanya pada hari minggu, 29 Juli 2018, PT. MPM Distributor selaku main dealer sepeda motor honda dengan wilayah pemasaran Jatim & NTT menggelar touring wisata yang melibatkan 200 Komunitas Honda PCX Jawa Timur dengan tujuan waduk selorejo.

Untuk mengingat kembali mas bro sekalian bisa klik tautan berikut ini :

Dalam event touring Komunitas Honda PCX Jatim kemarin, MPM melibatkan beberapa blogger dan vlogger jawa timur untuk melakukan liputan acara, namun hanya sebatas pada sesi start saja di sirkuit Safety Riding, Learning Center, Sedati.

Mengapa demikian?? Karena selepas melakukan liputan start touring komunitas Honda PCX Jawa Timur, MPM Honda Jatim mengajak Blogger dan Vlogger yang terlibat untuk seruan-seruan di Probolinggo.

Bertajuk “Adventure Gathering” Blogger dan Vlogger yang terpilih diajak oleh MPM Honda Jatim seru-seruan di Songa Adventure Rafting, Probolinggo.

Yups, agenda kemarin adalah seru-seruan di wahana rafting sungai pakelan yang terkenal dengan pemandangan yang menajubkan.

Penasaran kan gimana keseruannya?? silahkan baca lebih lanjut artikel ini mas bro.

Jadi, kami bertolak dari MPM LC sekitar pukul 08:00 WIB menggunakan 3 mobil yang sudah di sediakan oleh MPM. Dalam rombongan ada 9 Blogger otomotif jawa timur yakni atasaspal.com, motomazine.com, potretbikers.com, motomaxone.com, anangcozz.com, motogokil.com, ridertua.com, otobalancing.net dan tentu admin sendiri warungbiker.com. Selain itu ada pula 2 motovlogger kenamaan yakni AMmotovlog dan Xkokoh.

Kurang lebih 1 jam perjalan, kami sampai di bangil untuk sarapan di nasi punel B. Hajah Lin yang beralamat di Jl. DR. Soetomo No.9, Gempeng, Bangil, Pasuruan, Jawa Timur. Usai sarapan, kami pun bergegas melanjutkan perjalan dan tiba sekitar pukul 10:00 WIB di Songa Adventure Rafting yang beralamat di Ds. Ranu Gedang, Kec. Tiris, Probolinggo, Jawa Timur

Sampai di Lokasi, kami istirahat sejenak dan langsung bergegas menyiapkan diri untuk melakukan pengarungan / rafting di sungai pakelan. Admin dan rekan blogger serta vlogger jawa timur lainnya di bagi menjadi 4 tim dengan di pandu 1 orang guide profesional di bidang rafting.

Sebelum melakukan rafting, sudah jadi agenda wajib guide untuk melakukan briefing kepeda kami tentang hal-hal apa saja yang boleh dilakukan dan tidak, posisi yang benar di atas perahu serta perintah-perintah yang harus di patuhi saat melakukan pengarungan/rafting.

Jarak rute pengarungan/rafting yang harus ditempuh dari awal start hingga mencapai finish kurang lebih 12 km. Waktu tempuh kurang lebih membutuhkan 2,5 jam tergantung kondisi tim.

Banyak sekali jenis jeram yang harus dilalui ketika melakukan rafting di sungai Pakelan ini, antara lain Pandawa, Welcome, Xtravaganza, Batu Jenggot, KPLA, Hiu, Tripple Ace, The Fly Matador, Rajawali, Long Rapid, Cucak Rowo, dan Good Bye.

Speechless dah mas bro,. susah di gambarkan dengan kata-kata, yang pasti rafting kemarin jadi pengalaman yang luar biasa untuk admin dan terimakasih admin sampaikan kepeda MPM Honda Jatim yang telah menggelar event Adventure Gathering di Songa Adeventure Rafting kemarin, harapan admin tiap tahun rutin di adakan,. hehehehe.

Last,. berikut foto-foto keseruan Adventure Gathering Blogger dan Vlogger Jawa Timur di Songa Adventure Rafting, Probolinggo, Minggu, 29 Juli 2019.

Iklan

2 tanggapan untuk “MPM Ajak Blogger & Vlogger Jawa Timur Seru-seruan di Songa Adventure Rafting Probolinggo”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s