Suzuki Resmi Luncurkan GSX150 Bandit di GIASS 2018

iklan-web

Mas bro,. di hari pertama GIIASS 2018 yang berlangsung di ICE-BSD City Tangerang, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara resmi meluncurkan GSX150 Bandit untuk publik tanah air.

Yups, ini adalah varian lain dari Suzuki GSX150 series yang terlebih dahulu meluncur di pasaran. Kendati demikian tentu ada bebarapa poin pembeda dari Suzuki GSX150 Bandit di banding GSX150 series lainnya.

Paling kentara adalah soal desain jok yang mana Suzuki GSX150 Bandit menggunakan jok model tandem yang tentunya lebih nyaman di banding Suzuki GSX150 series lainnya yang menggunakan jok model split atau terpisah.

Tidak hanya jok saja, Suzuki GSX150 Bandit juga menggunakan lampu depan yang mana garis desainnya menyerupai headlamp Suzuki Satria 150 FI.

Desain shroud juga tampil lebih modern yang selaras dengan desain lampu depan yang agresif. Uniknya, justru tampak pada lampu belakang yang kalau di perhatikan lebih detil menyerupai lampu belakang Suzuki Satria 150 FI.

Soal fitur, Suzuki GSX150 Bandit sudah di bekali dengan lampu utama LED, Speedometer full digital dengan MID yang lengkap dan yang paling utama adalah mesin DOHC 4 klep berpendingin cairan dengan muntahan power tebesar di kelasnya.

Lebih detil mas bro bisa simak beberapa gambar terlampir berikut ini,.

Mengusung jiwa kebebasan , PT Suzuki Motor Sales (SIS) menyakini GSX150 Bandit dapat mewakili karakter konsumen yang berani, tangguh dan komunal dalam arti positif. Suzuki GSX150 Bandit tampil dengan gaya modern, agresif dan dibekali Jok nyaman untuk menunjang perjalanan sehari-hari.

Yohan Yahya – Sales & Marketing 2W Department Head PT. SIS

” Dalam kesempatan ini, Kami sangat senang memperkenalkan Suzuki GSX150 Bandit untuk pertama kalinya ke public. sebagai pengisi celah pada kategori Street Naked Bike 150 cc yang mengutamakan kenyaman dalam berkendara sehari-hari. Harapan Kami Semoga Suzuki GSX150 Bandit dapat diterima dan menjadi teman kesehatan bersama komunitas pengguna nantinya”.

Suzuki GSX150 Bandit hadir dengan 4 pilihan warna menarik yakni Titanium Black, Metallic Matte Titanium Silver, Brilliant White / Aura Yellow, Stronger Red / Titanium Black.

Sayangnya, meski sudah resmi di luncurkan, PT Suzuki Motor Sales (SIS) masih enggan buka suara soal banderol Suzuki GSX150 Bandit tersebut.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s