Vario Goes To Kampus 2018, Ajak 140 Mahasiswa dan Komunitas Honda Jatim Bedah Teknologi Vario 150

Mas bro,. PT. MPM Distributor selaku main dealer sepeda motor Honda dengan wilayah pemasaran Jatim dan NTT, akhir pekan lalu (04/08/18) menggelar event yang bertajuk Vario Goes to Kampus 2018 dengan melibatkan 140 mahasiswa dan komunitas Honda jatim yang dilaksanakan serentak di kota kediri dan malang.

Di kediri, acara vario goes to campus 2018 di adakan di Loji Cafe Kediri. Sebanyak 70 peserta yang mengikuti kegiatan ini berasal dari Mahasiswa SHE Pusat Pendidikan dan Pelatihan Perhotelan Kediri dan juga dari anggota komunitas yaitu VAC Kediri. Selain itu juga diadakan test ride Honda Vario 150 serta rolling city kota kediri. Peserta diajak untuk merasakan keunggulan dari Honda Vario 150.Dan bertepatan dengan hari anti narkoba disampaikan juga talkshow oleh Kompol Indrayati BNN Kota Kediri dan penutupnya diberika Hiburan band akustik.

Di Malang , acara ini diselenggarakan di Legend coffe jl. Soekarno Hatta Malang. Berbagai acara disiapkan mulai dari band akustik yang merupakan mahasiswa dari universitas di Malang , sosialisasi bahaya narkoba yang disampaikan oleh AKBP IB Bambang S .MSI ketua BNN kota Malang dan juga pemaparan tentang teknologi terbaru Honda Vario 150. Sebanyak 70 peserta mengikuti kegiatan tersebut.

Community development MPM Fariz Hadi Wibowo mengatakan pada kegiatan kali ini kami mengenalkan fitur dan teknologi produk honda vario 150 lepada mahasiswa sebagai salah satu segmen anak muda yg sesuai dengan karakter motor tersebut. Selain itu kami selaku komunitas honda di jawa timur menggandeng BNN utuk mensosialisasikan bahaya narkoba di kalangan anak muda.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s