MPM Rilis Honda PCX Hybrid di Jawa Timur, Harga 41 Jutaan

MPM Rilis Honda PCX Hybrid di Jawa Timur, Harga 41 Jutaan

Mas bro, bertempat di Big Wing Dealer MPM Simpang Dukuh, Kamis, 09 Agustus 2018,  PT. MPM Distributor selaku main dealer sepeda motor Honda dengan wilayah pemasaran Jatim dan NTT, Secara resmi merilis All New  Honda PCX Hybrid 2018 untuk di pasarkan di Jawa Timur.

All New Honda PCX Hybrid 2018  yang sudah lama dinanti penggemar skutik berteknologi canggih dan sebagai kendaraan roda dua pertama di dunia hadir di tengah masyarakat Indonesia, khususnya jawa timur yang menggemari kendaraan teknologi tinggi dengan mengutamakan kenyamanan serta tampilan yang elegan.

Bersamaan dengan launching, PT. MPM Distributor  juga MPM mengadakan workshop teknologi Honda PCX yang bertempat di Malang, guna lebih mengenalkan teknologi honda PCX kepada jurnalis.

Selain Workshop Teknologi , PT.  MPM Distributor juga mengajak jurnalis otomotif regional untuk test ride All New Honda PCX Hybrid yang dilakukan di malang hari ini, Jum’at 10 Agustus 2018.

Berbagai rute test ride yang akan dilewati menuju tempat wisata Cuban Rondo – Batu . Mulai dari jalanan macet kota malang, jalanan naik sampai jalanan yang berkelok. Media test ride ini bertujuan mengajak jurnalis merasakan berkendara dengan  skutik berteknologi tinggi di Indonesia.

Soal harga, All New Honda PCX Hybrid 2018 yang merupakan Skutik premium Honda ini dipasarkan dengan harga Rp. 41.195.000,-(on the road Surabaya) dan bisa di dapatkan melalui Wing dealer di seluruh are Jatim dan NTT.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s