CSR, Yamaha dan BAF Salurkan Bantuan Kepada Korban Gempa di Lombok

iklan-web

CSR, Yamaha dan BAF Salurkan Bantuan Kepada Korban Gempa di Lombok

CSR, Yamaha dan BAF Salurkan Bantuan Kepada Korban Gempa di Lombok – Mas bro, gempa yang mengguncang Lombok beberapa waktu lalu meninggalkan duka yang mendalam untuk kita semua. Seluruh masyarakat Indonesia turut merasakan duka yang dialami warga lombok dengan bencana tersebut,  tidak terkecuali dengan pabrikan sepeda motor tanah air yakni Yamaha.

Oleh karena itu, PT Yamaha Indonesia Motor  Manufacturing (YIMM) selaku produsen sepeda motor merk Yamaha di Indonesia,  melalui main dealer PT Roda Sakti Surya Megah dan juga PT Bussan Auto Finance (BAF) melakukan aksi kemanusiaan “Peduli Korban Gempa Lombok” pada Minggu 5 Agustus 2018 malam, untuk membantu meringankan derita para korban bencana gempa yang mengguncang Lombok, Nusa Tenggara Barat tersebut.

Bantuan yang diberikan diantaranya makanan dan minuman, penghangat tubuh seperti sarung dan selimut serta kebutuhan bayi. Yamaha juga memberikan genset untuk mendukung aktivitas kelistrikan.

Yamaha menyalurkan bantuan tersebut melalui posko penanggulangan bencana di area daerah Tanjung, Kabupaten Lombok Utara. Aktivitas corporate social responsibility (CSR) “Peduli Korban Gempa Lombok” ini pun telah berjalan dengan lancar dan para korban gempa yang tengah dalam pengungsian menerimanya dengan rasa haru dan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Yamaha.

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s